Gabung Manchester United, Odion Ighalo Rela Gajinya Dipangkas

  • 07-02-2020 / 13:16 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Gabung Manchester United, Odion Ighalo Rela Gajinya Dipangkas Ighalo tak mempermasalahkan gajinya yang berkurang banyak setelah menerima pinangan Manchester United secara pinjaman.

Malangpostonline.com - Jika pemain lain merapat ke Manchester United karena ditawari gaji yang lumayan, hal berbeda justru ditunjukkan Odion Ighalo. Rekrutan anyar dengan status pinjaman dari Shanghai Shenua itu rela pendapatannya per pekan dipangkas setelah bergabung pada Deadline Day kemarin.

Ighalo, yang sempat berkarier di Liga Primer Inggris bersama Watford, menjadi transfer kejutan pada musim dingin sebagaimana United mencari pemain yang bisa dijadikan opsi di lini depan di tengah cederanya Marcus Rashford.

Di Shanghai ia menerima gaji melimpah, namun rela itu dipotong demi bisa mewujudkan kepindahan ke Old Trafford untuk durasi enam bulan hingga berakhirnya kompetisi.

 “Agen saya mengatakan ‘gajimu akan dikurangi jika pergi ke United’,” buka Ighalo kepada MUTV.

“Saya tegaskan saya tidak peduli. Wujudkan transfer itu. Saya ingin pergi ke United.

“Saya tidak peduli berapa banyak bayarannya, saya tahu itu, wujudkan saja transfernya.” Imbuhnya, dikutip dari Goal Indonesia.

Di United, pemain internasional Nigeria itu memakai nomor punggung 25 dan namanya disertakan dalam skuad untuk Liga Europa. (goal/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU