Bale Tinggalkan Stadion hingga Duet Messi-Ronaldo di Juventus

  • 08-02-2020 / 09:38 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Bale Tinggalkan Stadion hingga Duet Messi-Ronaldo di Juventus Gareth Bale meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. (AP Photo/Joan Monfort)

malangpostonline.com- Gareth Bale meninggalkan Real Madrid yang bermain di Stadion Santiago Bernabeu hingga peluang duet Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo di Juventus jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Bale meninggalkan Bernabeu usai tidak lagi memiliki peluang bermain saat Real Madrid melawan Real Sociedad di Copa del Rey. Saat itu Madrid tengah tertinggal 1-4.

Sementara itu, konflik yang terjadi antara Messi dengan Direktur Olahraga Barcelona Eric Abidal memunculkan peluang La Pulga meninggalkan Blaugrana.

1. Lihat Madrid Hancur, Bale Tinggalkan Stadion

Gareth Bale tertangkap kamera meninggalkan Santiago Bernabeu ketika Real Madrid tertinggal 1-4 dari Real Sociedad di Copa del Rey.

Gareth Bale tak dapat kesempatan bermain di Copa del Rey melawan Sociedad.Gareth Bale tak dapat kesempatan bermain di Copa del Rey melawan Sociedad. (AP Photo/Paul White)

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut pergi saat pertandingan menyisakan 10 menit. Bale 'kabur' lantaran tidak memiliki kesempatan bermain setelah Madrid melakukan tiga pergantian dengan memainkan James Rodriguez, Federico Valverde, dan Brahim Diaz.

2. Peluang Duet Messi-Ronaldo di Juventus

Juventus dikabarkan masuk daftar salah satu tim yang tertarik meminang Lionel Messi. Bianconeri ingin menduetkan Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor Messi bakal hengkang dari Barcelona sendiri muncul setelah bertikai dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal. La Pulga tidak senang dengan pernyataan Abidal yang menyebut ada pemain Blaugrana yang tidak bekerja keras.

3. Khabib Diprediksi Kalah dari Ferguson di UFC 249

Khabib Nurmagomedov diprediksi kalah dan kehilangan gelar juara dunia UFC kelas ringan saat melawan Tony Ferguson pada UFC 249 di Barclays Center, New York, 18 April 2020 malam waktu setempat.

Prediksi itu diungkapkan petarung UFC Brasil Edson Barboza yang pernah dikalahkan Khabib dan Ferguson. Barboza lebih memfavoritkan Ferguson daripada Khabib karena menganggap petarung asal Amerika Serikat itu lebih kreatif. (sry/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU