Vinales Optimistis Lorenzo Bawa Hari Bahagia untuk Yamaha

  • 08-02-2020 / 10:25 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Vinales Optimistis Lorenzo Bawa Hari Bahagia untuk Yamaha Maverick Vinales senang dengan kehadiran Jorge Lorenzo. (Mohd RASFAN / AFP)

malangpostonline.com- Pebalap Yamaha, Maverick Vinales yakin kehadiran Jorge Lorenzo akan membantu tim tersebut menjalani periode terbaik di MotoGP.

Vinales meyakini kehadiran Lorenzo bakal memberikan dampak positif bagi Yamaha. Jam terbang tinggi Lorenzo bersama Yamaha adalah modal berharga.

"Dia sudah jadi juara dunia dengan motor ini, dia tahu apa yang harus dilakukan untuk jadi juara dunia. Sejak 2017 kami tidak kompetitif untuk memenangkan titel juara dunia. Jadi ini adalah kesempatan bagus dengan memiliki Jorge Lorenzo yang mendukung tim ini dan memahami cara menjadi juara dunia."

"Soal perkembangan motor, Lorenzo ada saat Yamaha menjalani hari-hari terbaiknya. Dia sangat tahu apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas," tutur Vinales seperti dikutip dari Motorsport.

Vinales juga senang dengan fakta bahwa Lorenzo berasal dari Spanyol sehingga ia bisa berbagi cerita dan berdiskusi.

"Kami berasal dari daerah yang dekat, kami berbicara bahasa yang sama dan punya karakteristik yang sama. Hal ini akan membuat saya jauh lebih mudah bekerja sama dengan dirinya," ucap Vinales.

Vinales Optimistis Lorenzo Bawa Hari Bahagia untuk Yamaha

Vinales datang ke Yamaha pada 2017 sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Namun performa motor Yamaha yang inkonsisten membuat Vinales tidak bisa bersaing dengan Marc Marquez dalam perburuan gelar juara. (ptr/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU