Agen Sebut Haaland Tepat Tak Pilih MU

  • 08-02-2020 / 11:18 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Agen Sebut Haaland Tepat Tak Pilih MU Erling Haaland memilih bergabung Borussia Dortmund. ( Tom Weller/dpa via AP)

Malangpostonline.com- Agen Erling Haaland, Mino Raiola menyebut kliennya melakukan pilihan tepat dengan bergabung ke Borussia Dortmund dan menolak pinangan Manchester United.

Haaland jadi bidikan banyak klub besar setelah performa apik bersama RB Salzburg. Manchester United termasuk salah satu peminat serius Haaland.

Namun pada akhirnya Haaland memilih bergabung dengan Dortmund. Keputusan tersebut dianggap Raiola sebagai keputusan yang tepat.

"Saya sibuk dengan Erling Haaland hampir selama setahun. Ayahnya juga ikut terlibat. Saya berbicara dengan sejumlah klub, mendengarkan rencana, mereka, dan melihat negosiasi yang ditawarkan.

Erling Haaland tampil memukau bersama RB Salzburg di paruh awal kompetisi.Erling Haaland tampil memukau bersama RB Salzburg di paruh awal kompetisi. (Alberto PIZZOLI / AFP)

"Hal ini membuat Erling Haaland bisa membuat keputusan dengan pertimbangan yang sangat baik," kata Raiola seperti dikutip dari Daily Mail.

Manchester United disebut begitu berminat pada Haaland. Namun karena hubungan MU dengan Raiola terbilang buruk, MU coba langsung negosiasi dengan sang ayah. Namun langkah yang diambil MU akhirnya gagal.

Haaland tampil brilian bersama Salzburg di paruh awal kompetisi musim ini. Haaland mencetak 28 gol dalam 22 laga bersama Salzburg. Begitu tiba di Dortmund, ketajaman Haaland tidak luntur.

Haaland sudah mampu mencetak delapan gol dari empat laga yang telah ia mainkan.

Agen Sebut Haaland Tepat Tak Pilih MU

Kegagalan MU mendapatkan Haaland membuat mereka belum lepas dari krisis lini depan. Terlebih Marcus Rashford sempat mengalami cedera pada Januari ini. Di pengujung bursa transfer, MU akhirnya memutuskan meminjam Odion Ighalo hingga akhir musim. (ptr/nva/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU