Barcelona Disebut Siap Rekrut Lautaro Martinez

  • 08-02-2020 / 11:49 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Barcelona Disebut Siap Rekrut Lautaro Martinez Lautaro Martinez jadi salah satu bidikan Barcelona. (matteo Bazzi/ANSA via AP

Malangpostonline.com- Barcelona disebut siap merekrut Lautaro Martinez untuk menambah amunisi lini depan pada bursa transfer mendatang.

Barcelona dalam ancaman krisis penyerang setelah Luis Suarez kembali mengalami cedera. Antoine Griezmann belum tampil di level terbaik sedangkan Ansu Fati masih terlalu muda untuk mengemban tanggung jawab.

Untuk bisa menambah amunisi lini depan, dikutip dari Express, Barcelona disebut siap merekrut Martinez. Striker asal Argentina itu memiliki klausul pelepasan sebesar 94 juta poundsterling alias Rp1,6 triliun.

Martinez jadi salah satu pemain yang bersinar di Serie A. Ia sukses membentuk duet tangguh bersama Romelu Lukaku dan berhasil menyumbang total 27 gol. Di seluruh kompetisi, Martinez telah membukukan 16 gol.

Selain Martinez, Barcelona sempat diisukan bakal menarik Pierre Emerick-Aubameyang. Namun menilik perkembangan terakhir, Barcelona disebut lebih tertarik fokus pada perburuan Martinez.

Martinez punya keunggulan dari segi usia dibandingkan Aubameyang. Martinez baru akan menginjak usia 23 tahun pada Agustus mendatang, lebih muda delapan tahun dari Aubameyang.

Barcelona Disebut Siap Rekrut Lautaro Martinez

Aubameyang terikat kontrak dengan Arsenal hingga 2021. Sejauh ini Aubameyang belum memutuskan perpanjangan kontrak dengan 'The Gunners'. Hal itu berarti Arsenal harus menjual Aubameyang bila tak ingin kehilangan Aubameyang secara gratis tahun depan. (nva/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU