Messi Pilih Bertahan di Barcelona Usai 'Ribut' dengan Abidal

  • 08-02-2020 / 14:08 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Messi Pilih Bertahan di Barcelona Usai 'Ribut' dengan Abidal Lionel Messi diklaim memilih bertahan di Barcelona usai cekcok dengan Eric Abidal. (AP Photo/Alberto Saiz)

Malangpostonline.com - Penyerang Lionel Messi diklaim memilih bertahan di Barcelona usai 'ribut' dengan direktur sepak bola klub tersebut, Eric Abidal, di media sosial baru-baru ini.

Setelah cekcok tersebut sejumlah media di Eropa membahas tentang masa depan Messi di Blaugrana yang masih tersisa hingga 2021 mendatang.

Duo Manchester, MU dan City ikut dalam rumor tersebut. Termasuk juga raksasa Liga Italia Juventus yang ingin menduetkan kapten timnas Argentina itu dengan Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, dikutip dari FOX Sports Asia berdasarkan laporan Sky Sports, Messi sepakat bertahan di Barcelona hingga kontraknya habis.

Menurut media asal Inggris itu, sumber dekat Messi mengatakan, sang pemain tidak berpikir ingin meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti.

Selain itu, penyerang 32 tahun tersebut juga terbuka untuk membicarakan kontrak baru dengan juara bertahan Liga Spanyol tersebut.

Barcelona sangat berharap bisa duduk bersama dengan ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, dalam beberapa bulan ke depan guna membahas kerja sama berikutnya.

Salah satu efek dari cekcok Messi dengan Abidal itu performa Barcelona yang menurun di Copa del Rey. Di babak perempat final di Stadion San Mames, Jumat (7/2) dini hari WIB, Barcelona kalah 0-1 dari Athletic Bilbao lewat gol bunuh diri Sergio Busquets.

Messi Pilih Bertahan di Barcelona Usai 'Ribut' dengan Abidal

Sementara itu, pelatih Man City Pep Guardiola justru meminta Messi bertahan di Barcelona usai diisukan akan pergi dari Catalunya.

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bermain untuk klub lain. Saya pikir dia akan menghabiskan kariernya di sana, itu keinginan saya," ucap Guardiola.

Messi berselisih dengan Abidal lantaran mantan rekan setimnya itu berkomentar soal pemecatan pelatih Ernesto Valverde dan sikap sejumlah pemain Barcelona di media sosial Instagram. Messi membalas unggahan Abidal lewat Insta Story dan meminta Abidal mengurusi urusannya sendiri. (sry/jun/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU