TC Timnas Mundur, Shin Tae-yong Pantau Langsung 6 Pemain Bali United

  • 09-02-2020 / 15:29 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
TC Timnas Mundur, Shin Tae-yong Pantau Langsung 6 Pemain Bali United

Malangpostonline.com - Jadwal pemusatan latihan Timnas senior yang sedianya dimulai hari ini dipastikan mundur. Shin Tae-yong memantau langsung 6 pemain Bali United.

PSSI dan Shin memanggil 34 nama pemain dalam rangka persiapan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Indonesia direncanakan akan melakoni laga lanjutan menghadapi Thailand pada 26 Maret 2020.

Namun, dari jadwal awal pemusatan latihan akan digeber 9 sampai 16 Februari, batal terlaksana lantaran Shin akan menyaksikan laga Bali United melawan klub Vietnam, Than Quang Nint. Laga babak Grup AFC Cup 202o itu, digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (11/2/2020).

"Jadi TC mundur ke tanggal 14 Februari karena Shin akan ke Bali untuk memantau langsung enam pemain Bali United di laga AFC," kata asisten pelatih timnas Nova Arianto, Dikutip dari Detik Sport, Minggu (9/2/2020).

Enam pemain yang akan dipantau langsung oleh Shin adalah Illija Spasojevic, Irfan Bachdim, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Arga Winata, Irfan Jauhari, Ricky Fajrin.

Nova sekaligus menjelaskan akan ada program berbeda yang diberikan Shin dibandingkan ketika melatih Timnas U-19 saat TC di Jakarta nanti.

"Yang pasti berbeda, karena hanya training camp ini akan dilakukan sebanyak dua kali dan Shin akan mempelajari dulu pemain-pemain di TC pertama untuk melihat kualitas dari masing-masing pemainnya," dia menjelaskan.

"Nanti akan ada pemangkasan lagi sebelum masuk ke TC kedua dan sebelum melawan Uni Emirat Arab," tambahnya. (mcy/cas/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU