PSSI Dapat Tawaran Kerja Sama Dari Hungaria

  • 13-02-2020 / 13:12 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
PSSI Dapat Tawaran Kerja Sama Dari Hungaria PSSI bisa mengirim pesepakbola untuk belajar di akademi sepakbola ternama Hungaria.

Malangpostonline.com - PSSI terus mencoba melebarkan sayap mereka ke muka internasional. Setelah sederet kerja sama dengan negara Asia mau pun Eropa terjadi, kini PSSI jajaki kerja sama dengan akademi Hungaria.

Hal itu dimulai dari pertemuan pengurus PSSI dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Hungaria. Ketua umum PSSI, Moch. Iriawan, bertemu langsung A H Dimas Wahab selaku duta besar.

"Kami berterima kasih atas ajakan kerja sama yang dibantu oleh duta besar Indonesia untuk Hungaria. Kami akan matangkan program ini," buka Iriawan, dikutip laman resmi PSS.

"Yang jelas ini program bagus demi kemajuan sepakbola Indonesia," sambung pria kelahiran Jakarta, 57 tahun lalu itu.

Menurut Dimas, yang memberi tawaran untuk kerja sama adalah Puskas Akademia. Nantinya Puskas Akademia yang juga merupakan klub di sana, akan memberi pelatihan untuk pesepakbola Indonesia.

"Dari hasil pertemuan kami dengan pihak Puskas Akademia, mereka menyetujui untuk memberikan dua beasiswa penuh selama satu tahun bagi pesepakbola muda dari Indonesia," ucap Dimas, dikutip dari Goal Indonesia.

"Mereka akan diberi pelatihan serta sekolah oleh Puskas Akademia, program ini dimulai pertengahan tahun 2020," tutupnya. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU