Milan Vs Juventus: 10 Fakta Usai Hasil Imbang 1-1 di San Siro

  • 14-02-2020 / 08:49 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Milan Vs Juventus: 10 Fakta Usai Hasil Imbang 1-1 di San Siro AC Milan vs Juventus berakhir imbang 1-1. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Malangpostonline.com  -  Tak ada pemenang dari duel AC Milan vs Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia. Kedua tim berimbang 1-1 dan meninggalkan sejumlah catatan menarik.

Pertemuan AC Milan dengan Juventus di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB berakhir sama kuat 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu berkat Ante Rebic di menit ke-61 lalu dibalas oleh tamunya lewat penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-90.

Serangkaian fakta menarik terukir dari pertandingan ini, sebagaimana dilansir Opta. Berikut adalah catatannya.

- Hasil imbang ini mengantar AC Milan menghentikan rangkaian sembilan kekalahan beruntun dari Juventus di semua kompetisi.

- Juventus berimbang di sebuah laga Coppa Italia untuk kali perama sejak Januari 2013 (imbang lawan Lazio di semifinal).

- Ante Rebic sudah terlibat dalam terciptanya enam gol AC Milan pada 2020 ini di semua kompetisi (5 gol, 1 assist). Jumlah itu lebih banyak dari pemain Milan lainnya dalam periode tersebut.

- Cristiano Ronaldo sudah bikin 12 gol di delapan laga semua kompetisi sepanjang 2020, setidanya tiga lebih banyak dari pemain Serie A lainnya dalam periode ini.

- Cristiano Ronaldo sudah bikin lima gol di 10 pertemuan kontra seluruh ajang AC Milan.

- AC Milan menutup pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 37,6%, catatan terendah sejak Januari 2019: 36% saat melawan Napoli.

- Sebelum Theo Hernandez, pemain AC Milan terakhir yang diusir di sebuah laga Coppa Italia adalah Manuel Locatelli pada Januari 2017. Lawannya? Juga Juventus.

- Juventus melepaskan tembakan pertamanya dari dalam kotak penalti pada menit ke-59 lewat Paulo Dybala.

- Sejak gabung Juventus pada musim 2010/2011, Leonardo Bonucci sudah memainkan 13 partai semifinal Coppa Italia, lebih dari pemain manapun dalam rentang waktu ini.

- Davide Calabria merayakan penampilan ke-100 bersama AC Milan di semua kompetisi. (raw/pur/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU