Juventus Dapat Penalti Di Menit Akhir, Stefano Pioli Marah Besar

  • 14-02-2020 / 11:08 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Juventus Dapat Penalti Di Menit Akhir, Stefano Pioli Marah Besar AC Milan harus rela kemenangannya di leg pertama semi-final Coppa Italia buyar setelah wasit menunjuk titik putih yang dikonversi Cristiano Ronaldo.

Malangpostonline.com - Pelatih AC Milan Stefano Pioli marah besar setelah Juventus dihadiahi penalti di menit akhir, yang lantas bisa dikonversi Cristiano Ronaldo menjadi gol penyama kedudukan.

Di leg pertama semi-final Coppa Italia yang digelar di San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB tadi, Milan sempat unggul terlebih dahulu lewat Ante Rebic di menit ke-61, namun kemudian tim tuan rumah bermain dengan sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Theo Hernandez.

Dibutuhkan masa injury time bagi Juve untuk memaksimalkan keunggulan pemain, dan mereka baru bisa menyamakan skor ketika wasit menunjuk titik putih setelah tendangan akrobatik Ronaldo diblok Davide Calabria menggunakan tangan di dalam kotak terlarang.

Tanpa kesulitan berarti, Ronaldo menceploskan bola ke gawang kawalan Gianluigi Donnarumma, dan hasil ini membuat Pioli geram.

“Saya pertama kali langsung bereaksi dengan marah dan terlebih lagi, itu karena sebelumnya ada pelanggaran terhadap Zlatan Ibrahimovic,” kata Pioli kepada Rai.

“Ditambah lagi saya ingat wasit menunjukkan tayangan penalti di laga Cagliari-Brescia di awal musim dan bilang itu adalah kesalahan karena si pemain tidak bisa melihat bolanya”. ujarnya, dikutip dari Goal Indonesia.

“Di sini situasinya sama seperti Calabria yang tidak bisa melihat bola. [Pemain Cagliari] Alberto Cerri, dalam situasi tersebut, melompat dan tidak bisa menyembunyikan tangannya, padahal Anda harus menggunakan tangan ketika melompat.”

Meski begitu, Milan yang melepaskan 11 tendangan ke arah Gianluigi Buffon menilai anak asuhnya boleh berbangga dengan performa semalam.

 “Saya bilang kepada pemain untuk meninggakan lapangan tanpa penyesalan. Saya bisa katakan, mereka tidak akan menyesal. Saya sangat bangga dengan performa mereka, begitu pun fans Milan,” lanjut Pioli. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU