Liga Inggris

Kisah Gol Sepak Pojok Burnley Lawan Southampton

  • 16-02-2020 / 06:48 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Kisah Gol Sepak Pojok Burnley Lawan Southampton Danny Ings punya peran dan melakukan kesalahan dalam proses gol sepak pojok yang dicetak Burnley. (Nigel French/PA via AP)

Malangpostonline.com - Burnley berhasil menang atas Southampton dengan skor 2-1 di Liga Inggris. Salah satu gol Burnley berasal langsung dari tendangan sepak pojok.

Burnley bertandang ke markas Southampton, Stadion St. Mary dalam laga Liga Inggris pekan ke-26. Saat pertandingan baru berjalan 90 detik, Burnley sudah berhasil mencetak gol lewat Ashley Westwood.

Westwood membobol gawang Southampton langsung dari sepak pojok. Ketika Westwood melepaskan tendangan sepak pojok, bola meluncur ke arah tiang dekat.

Striker Southampton, Danny Ings yang ikut membantu pertahanan memutuskan melepaskan bola yang melintas karena menduga kiper Southampton, Alex McCarthy sudah berada di posisi yang tepat untuk menerima bola tersebut.

Ketika bola dibiarkan oleh Ings, McCarthy justru terlihat terkejut dan tak menduga arah datangnya bola yang meluncur menuju gawang. McCarthy juga melakukan kesalahan karena justru berdiri di dalam gawang.

Alhasil, bola meluncur masuk ke dalam tanpa sempat dihalau oleh McCarthy.

Danny Ings sempat membayar kesalahan dengan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-18. Namun kemudian Burnley mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 lewat gol yang dicetak Matej Vydra di menit ke-60.

Kemenangan atas Southampton ini membuat Burnley mengoleksi 34 poin. Burnley hanya berjarak lima angka dari Sheffield United yang saat ini ada di posisi kelima.

Sementara itu bagi Southampton, kekalahan tersebut membuat mereka masih terganjal di posisi ke-13 dengan nilai 31 poin. (ptr/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU