Antonio Conte: Dua Gol Lazio Hadiah Dari Inter Milan

  • 17-02-2020 / 10:24 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Antonio Conte: Dua Gol Lazio Hadiah Dari Inter Milan Conte menilai Inter kalah dari Lazio karena bermain takut, mirip dengan kekalahan yang diderita saat menghadapi Barcelona dan Borussia Dortmund.

Malangpostonline.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai anak asuhnya memberi 'hadiah' dua gol kepada Lazio saat kedua tim bertemu dalam partai krusial Serie A Italia dini hari tadi (17/2).

Ashley Young mencetak gol perdana di Inter untuk membawa timnya unggul tetapi gol penalti Ciro Immobile dan kemudian sepakan Sergej Milinkovic-Savic di paruh kedua membalikkan kedudukan.

"Saya pikir ini performa yang bagus," ujar Conte kepada Sky Sport Italia. "Ini hasil yang tidak saya suka dan bagaimana kami kemasukan dua gol, karena kami menghadiahkan mereka pada Lazio.

"Kami tidak sempurna, tetapi tidak bisa dihindarkan dalam laga besar seperti ini, detail menjadi penentu dan margin kesalahan harus dikurangi. Ini bagian dari proses perkembangan, ada unsur rasa naif dan para pemain harus lebih santai dalam situasi ini.

"Kami terlalu lembut dalam dua gol (Lazio). Kami memiliki situasi lain musim ini di mana kami unggul dan kemudian membuang poin, contohnya saat menghadapi Barcelona dan Borussia Dortmund, laga yang sudah kami genggam dan pada akhirnya kalah.

"Seperti yang saya katakan, ini proses perkembangan dan kami harus melaluinya jadi kami bisa menghadapi setiap situasi dengan benar. Tepat setelah jeda, kami tampak takut. Itu harus dibenahi.

"Para pemain bekerja keras dan saya berterima kasih untuk itu. Kami berusaha mengganggu tim di puncak dan kami harus bangga bisa berada di situasi ini. Pada saat yang sama, kami harus berkembang jika kami ingin terus menimbulkan masalah di papan atas." Ujar Conte, dikutip dari Goal Indonesia.

Hasil ini membuat Inter merosot ke posisi tiga klasemen sementara Serie A, terpaut dari Lazio yang unggul dua poin dan juga dengan Juventus yang berada di puncak dengan selisih tiga angka. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU