Waktunya Chelsea Mengoreksi Kekalahan 0-4 dari Man United di Old Trafford

  • 17-02-2020 / 13:27 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Waktunya Chelsea Mengoreksi Kekalahan 0-4 dari Man United di Old Trafford Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Malangpostonline.com  -  Chelsea punya memori buruk pada awal musim ini ketika dihajar Manchester United di Old Trafford. Kini waktunya The Blues mengoreksi hasil itu.

Chelsea akan menjamu Man United di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB pada laga pekan ke-26 Premier League. Pertandingan ini bisa disaksikan di bisa disaksikan di Mola TV.

Tampil di kandang memberikan keuntungan buat Chelsea, khususnya dalam upaya membalas kekalahan 0-4 pada pertemuan pertama Liga Inggris musim ini. Kala itu Chelsea tampil dominan dan lebih banyak mengancam, tapi gagal memaksimalkannya dan malah kecolongan empat gol.

Kekalahan pada prosesnya jadi titik mula kebangkitan Chelsea. Malah kini mereka mampu menempati posisi empat klasemen, unggul enam poin dari Man United yang tercecer di urutan sembilan.

Hanya saja Chelsea tetap patut waspada. Sebab selain kekalahan 0-4 di liga tersebut, mereka juga sempat takluk 1-2 dari Man United di Piala Liga Inggris.

"Itu benar-benar mengejutkan, mungkin karena setelah menyaksikan performanya. Itu bukanlah laga yang pantas berakhir 4-0. Saya akan jadi orang pertama yang mengkritik diri saya sendiri atau kami," kata Manajer Chelsea Frank Lampard dikutip Sky Sports.

"Dan saya jujur dengan para pemain setelah laga itu, saya bilang ini tak semestinya 4-0, tapi mari tidak kabur dari detail-detail kecil yang membuat hasilnya 4-0. Tapi tidak perlu menganggap ini sesuatu yang sangat tidak adil."

"Lalu empat hari kemudian kami berduel seimbang dengan tim terbaik di negara ini dalam musim ini, dan mungkin bisa atau seharusnya malah memenangi Piala Super (Eropa). Jadi saya tak menganggapnya (kekalahan dari Man United) sebagai momen yang berpengaruh atau mengejutkan 'wow, kami kalah 4-0'."

"Memang rasanya saat itu tidak menyenangkan dan akan bagus kalau bisa mengoreksi hasil itu di laga Senin ini. Tapi di saat yang sama, saya tak menganggapnya sebagai sesuatu yang sangat menyakitkan," imbuhnya, sembari menyinggung kekalahan adu penalti dari Liverpool di Piala Super Eropa. (raw/cas/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU