Hasil Liga Spanyol: Madrid Kalah dari Levante

  • 23-02-2020 / 05:23 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Hasil Liga Spanyol: Madrid Kalah dari Levante Madrid kalah 0-1 dari Levante. (AP Photo/Alberto Saiz)

Malangpostonline.com - Real Madrid kalah 0-1 dari Levante di pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ciudad de Valencia lewat gol semata wayang Jose Morales, Minggu (23/2) dini hari WIB.

Madrid langsung memberikan ancaman kepada Levante di awal-awal laga melalui tendangan Karim Benzema di menit ketujuh. Akan tetapi, sepakan kaki kanan Benzema dari sisi kanan hasil umpan Daniel Carvajal masih bisa ditepis kiper Aitor Fernandez.

Diberitakan CNN indonesia, serangan bertubi-tubi dilakukan Madrid. Di menit kesembilan giliran Eden Hazard yang mencoba memanfaatkan peluang dari sisi kiri. Namun, percobaan tendangan kaki kanan Hazard yang memanfaatkan operan Toni Kroos masih belum berbuah gol.

Benzema mendapatkan peluang keduanya di menit ke-11. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak kepada penyerang asal Prancis itu. Tendangan kaki kanan Benzema hasil umpan Isco kembali bisa diblok kiper Fernandez.

Di pertengahan babak pertama, Kroos hingga Casemiro ikut menciptakan peluang gol bagi Los Mrengues. Tetapi tendangan Kroos dan sundulan Casemiro sama-sama hanya menyamping di sisi kiri.

Levante yang terus ditekan Madrid memiliki kesempatan unggul di menit ke-23, tetapi percobaan tembakan kaki kanan Enis Bardhi dari tengah kotak penalti melebar ke samping kanan gawang Thibaut Courtois.

Menjelang babak pertama berakhir, Luka Modric melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti setelah menerima operan Isco. Namun, tendangan Modric di menit ke-40 itu ditepis Fernandez.

Bardhi kembali memberikan ancaman kepada Madrid di awal babak kedua. Usai menerima umpan Roger Marti, Bardhi melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti yang masih melebar ke kiri.

Madrid terus menggempur pertahanan Levante guna mendapatkan gol. Kali ini melalui sundulan Raphael Varane di menit ke-53, namun masih melebar ke kanan. Benzema dan Isco juga silih berganti menciptakan peluang, namun selalu kandas.

Levante akhirnya bisa mencetak gol lebih dahulu di pertandingan itu lewat tendangan spektakuler Jose Morales di menit ke-79. Gol itu tercipta lewat skema serangan balik sekaligus memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Madrid yang ditinggalkan Carvajal.

Morales yang berada di sisi kiri serangan hanya dikawal Modric yang notabenenya gelandang serang. Usai mendapat Nikola Vukcevic, Morales berlari kencang ke kotak penalti Madrid. Tanpa melakukan kontrol, Morales langsung melepaskan tendangan voli ke gawang Madrid yang tidak bisa diantisipasi Courtois.

Sejumlah peluang dimiliki tim asuhan Zinedine Zidane itu di sisa pertandingan, namun tidak ada gol yang tercipta. Madrid kalah 0-1 dari Levante. (sry/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU