Timnas Indonesia Ingin Diadu Dengan Tim Benua Afrika

  • 26-02-2020 / 14:15 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Timnas Indonesia Ingin Diadu Dengan Tim Benua Afrika Shin Tae-yong sangat berhasrat untuk memperbaiki peringkat FIFA dari Indonesia.

Malangpostonline.com - Timnas Indonesia senior tetap dipandang pelatih-manajer Shin Tae-yong sebagai prioritas. Meski, saat ini Indonesia sudah tidak punya peluang pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut Moch. Iriawan selaku ketua umum PSSI, Tae-yong mau timnas melakukan uji coba dengan lawan yang berkelas. Hal itu diminta untuk memperbaiki peringkat FIFA Indonesia.

Posisi Indonesia di klasemen FIFA terus melorot. Saat ini, Indonesia masih menempati posisi 173, berdasarkan klasemen yang dirilis beberapa waktu lalu. Padahal, PSSI menargetkan peringkat 150.

"Kami memang merencanakan uji coba melawan tim Afrika. Shin-Tae-yong ingin menaikkan peringkat itu. Jadi itu pola kami," ucap Iriawan kepada awak media, di Garuda Store, dikutip dari Goal Indonesia.

"Kalau bertanding melawan Vanuatu, saya pikir percuma karena level mereka di bawah. Mungkin bisa tanding dengan Senegal atau tim Afrika lain," ujar pria yang karib disapa Iwan Bule itu.

"Timnas senior ini memang lain, senior ini paling bergengsi di antara timnas lain. Semoga dengan adanya beliau [Shin Tae-yong] ini, peringkat FIFA Indonesia bisa naik," tutup Iriawan. (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU