Arsenal Tersingkir, Mikel Arteta: Ini Sangat Menyakitkan

  • 28-02-2020 / 09:46 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Arsenal Tersingkir, Mikel Arteta: Ini Sangat Menyakitkan Arsenal dipaksa tersingkir dari Liga Europa meski hanya membutuhkan hasil imbang saat melawan Olympiakos di Emirates Stadium.

Malangpostonline.com - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku sangat kecewa melihat anak asuhnya gagal mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Europa setelah disingkirkan oleh Olympiakos.

The Gunners sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang setelah mampu mencuri kemenangan 1-0 di Yunani pada leg pertama, tetapi Olympiakos secara mengejutkan mampu memaksa laga berjalan hingga babak tambahan hingga sukses mencuri kemenangan 2-1 di Emirates Stadium.

"Ini menyakitkan, sangat," ungkap Arteta dalam konferensi pers. "Kami memiliki banyak harapan dalam turnamen ini. Ujarnya, dikutip dari Goal Indonesia.

"Ini cara luar biasa bagi kami untuk bisa pergi ke Eropa (Liga Champions) dan ini adalah turnamen yang sangat cantik untuk dimenangkan.

"Saya pikir kami melakukan banyak hal positif dalam pertandingan. Saya pikir kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, tetapi jika Anda kemasukan dari dua bola mati dalam laga seperti ini, maka Anda dalam bahaya.

"Saya pikir kami memiliki pemain dengan naluri gol yang cukup di tim, tetapi kami harus memaksimalkan peluang dan di Eropa harus dilakukan di kedua kotak penalti.

"Di kotak penalti lawan, kami menyiakan peluang yang harusnya menjadi gol dan di kotak penalti kami, ada beberapa hal. Dalam bola mati, lagi-lagi kami begitu rapuh, ini adalah hal yang harus kami benahi." (goal/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : goal
Fotografer : goal

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU