Jadwal Leg Kedua Liga Champions di 16 Besar

  • 04-03-2020 / 09:44 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Jadwal Leg Kedua Liga Champions di 16 Besar

Malangpostonline.com-- Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mulai bergulir pada pertengahan pekan ini. Berikut jadwal pertandingan leg kedua Liga Champions.

Empat pertandingan akan berlangsung pada 10 dan 11 Maret mendatang.

Valencia akan menjamu Atalanta dengan membawa misi membalikkan keadaan 1-4 di leg pertama. El Che wajib menang dengan skor minimal 3-0 jika ingin melapangkan jalan ke perempat final.

Di hari yang sama, Tottenham mengusung misi sulit saat tandang ke markas RB Leipzig. Hal ini dikarenakan The Lilywhites kalah 0-1 saat bertindak sebagai tuan rumah

Sehari berselang, dua laga seru akan tersaji dalam waktu bersamaan. Paris Saint-Germain akan menjamu Borussia Dortmund dan Liverpool bersua Atletico Madrid.

PSG dan Liverpool sama-sama butuh kemenangan untuk lolos ke fase selanjutnya setelah kalah di leg pertama lalu. PSG kalah 1-2 dari Dortmund sedangkan Liverpool dipecundangi Atletico 0-1.

Duel leg kedua antara Manchester City vs Real Madrid akan terjadi pada 17 Maret. Duel dua tim raksasa di liga domestik itu bersamaan dengan laga Juventus vs Olympique Lyon.

Man City hanya butuh hasil imbang untuk lolos setelah menang 2-1 di Santiago Bernabeu. Sementara Juventus wajib menang dengan margin dua gol atas Juventus usai kalah 0-1 di Stade Gerland.

Hari terakhir leg kedua babak 16 besar akan memainkan dua laga yakni Bayern Munchen vs Chelsea dan Barcelona vs Napoli. Munchen dan Barcelona difavoritkan lolos ke perempat final setelah mencatat hasil bagus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jadwal Leg Kedua Liga Champions

10 Maret

Valencia vs Atalanta

RB Leipzig vs Tottenham

 

11 Maret

PSG vs Dortmund

Liverpool vs Atletico

 

17 Maret

Man City vs Real Madrid

Juventus vs Lyon

 

18 Maret

Bayern Munchen vs Chelsea

Barcelona vs Napoli (jal/ptr/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU