Tiga Pemain yang Dipuji Klopp Usai Liverpool Kalah

  • 04-03-2020 / 10:30 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Tiga Pemain yang Dipuji Klopp Usai Liverpool Kalah

Malangpostonline.com-- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji beberapa pemain usai tersingkir dari Piala FA karena takluk 0-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (4/3) dini hari WIB.

Pujian itu dialamatkan Klopp pada bek muda, Neco Williams, Takumi Minamino, dan pemain serbabisa Adam Lallana. Ketiga pemain ini dinilai Klopp tampil bagus meski The Reds menelan kekalahan dari The Blues.

"Neco memiliki pertandingan yang hebat malam ini. Seorang bek sayap datang dan bakal menolong kami di masa depan," ujar Klopp seperti dilansir Express.

"Taki [Takumi Minamino] memainkan pertandingan yang bagus, kami bisa menggunakan tenaganya lebih sering. Adam [Lallana] berlari seperti orang gila. Ada banyak hal bagus," ia menambahkan.

Wiliams bermain sebagai starter di posisi bek kanan. Ia menggantikan posisi yang biasanya ditempati Trent Alexander-Arnold. Minamino menggantikan peran Firmino dan Lallana mengisi posisi Jordan Henderson.

Penampilan bagus yang ditunjukkan ketiga pemain ini tidak banyak menolong Liverpool di markas Chelsea. Hal ini juga disebabkan performa buruk Adrian dan Fabinho.

Kedua pemain ini jadi biang keladi tersingkirnya tim kota pelabuhan dari ajang Piala FA. Adrian dan Fabinho jadi penyebab Chelsea bisa unggul 1-0 berkat tendangan keras, Willian.

Fabinho tidak tepat dalam membuang bola yang justru mengarah ke Willian. Winger asal Brasil itu kemudian melepaskan tembakan keras yang mengarah ke Adrian tetapi kiper kedua Liverpool itu membuat blunder karena bola yang ditepisnya malah masuk ke gawang.

Klopp Puji Pemain Liverpool Usai Disingkirkan Chelsea

Fabinho kembali jadi sosok yang disorot saat  Mantan pemain AS Monaco itu gagal mengawal ketat Barkley sehingga bisa dengan mudah melepaskan tembakan yang membobol gawang Adrian.

Selain performa buruk Adrian dan Fabinho, penampilan Sadio Mane dan Divock Origi juga terbilang mengecewakan. Mane dan Origi tidak mampu menjawab kepercayaan Klopp dengan mencetak gol.

Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang baru masuk di babak kedua juga tidak dapat berbuat banyak. Para pemain ini tidak bisa membongkar pertahanan tim London Barat. (jal/ptr/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU