Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atletico Madrid

  • 11-03-2020 / 13:42 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atletico Madrid

Malangpostonline.com-- Liverpool bersiap menjamu Atletico Madrid dengan kekuatan penuh pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (12/3) dini hari WIB. Berikut prediksi susunan pemain Liverpool vs Atletico.

Tim besutan Jurgen Klopp minimal harus menang dengan selisih dua gol untuk memastikan lolos ke perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama di Stadion Wanda Metropolitano, The Reds kalah 0-1 dari tim skuat arahan Diego Simeone. Satu-satunya gol Los Rijoblancos diciptakan Saul Niguez.

Selain mengandalkan dukungan suporter tuam rumah, Liverpool bakal memantapkan permainan menekan dengan gaya permainan Gegenpressing ala Klopp.

Pelatih asal Jerman itu kemungkinan akan menerapkan skema andalan, 4-3-3, untuk membongkar pertahanan Atletico. Klopp menegaskan agar para pemainnya tampil total meneror pertahanan tamunya nanti.

"Kami harus mendekati sempurna. Harus seperti itu. Kami harus menyerang. Kami harus menciptakan gol."

"Kami harus kuat dalam bertahan seolah belum pernah kami lakukan dalam hidup dan kami butuh Anfield. Itu kebenarannya, tapi memang selalu begitu," terang Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

Klopp akan menempatkan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino sebagai trio di lini depan untuk melancarkan teror ke pertahanan Atletico.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atletico Madrid

Di lini tengah, Jordan Henderson, Fabinho, dan Georginio Wijnaldum, akan menjadi andalan dalam melapisi lini pertahanan sekaligus membantu serangan.

Kuartet Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson diprediksi menjadi garda sektor belakang. Adrian kemungkinan mengisi posisi kiper lantaran Alisson Becker masih menjalani pemulihan cedera panggul.

Di kubu Atletico, Simeone kemungkinan menghamparkan pola 4-4-2 dengan memaksimalkan serangan balik, terutama dari sektor sayap mereka.

Joao Felix dan Angel Correa diprediksi jadi andalan di lini depan. Sedangkan pencetak gol Atletico ke gawang Liverpool pada leg pertama, Saul, juga akan kembali dimainkan Simeone.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Atletico Madrid

Liverpool (4-4-2): Adrian; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Atletico (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Savic, Felipe, Renan Lodi; Saul Niguez, Tomas Partey, Koke, Vitolo; Joao Felix, Correa (bac/jun/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU