Juventus Sebut Dybala Positif Corona Tanpa Gejala

  • 22-03-2020 / 09:46 WIB
  • Kategori:Bola Dunia
Juventus Sebut Dybala Positif Corona Tanpa Gejala Paulo Dybala positif corona namun tanpa gejala. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Malangpostonline.com - Juara bertahan Liga Italia Juventus menyebut gelandang andalannya Paulo Dybala tidak menunjukkan gejala terinfeksi meski kini berstatus positif virus corona usai menjalani tes medis.

Paulo Dybala juga mengonfirmasi sendiri kondisinya yang positif terinfeksi Covid-19 melalui akun Instagram. Dalam pengakuannya tersebut, Dybala juga menyatakan ia bersama sang kekasih, Oriana Sabatini, positif corona.

Meski demikian, Juventus menilai Dybala tidak menunjukkan gejala-gejala seperti kebanyakan kasus lain yang memperlihatkannya sebagai penderita virus corona.

"Dia baik-baik saja dan tidak memiliki gejala," demikian pernyataan Juventus dalam situs resmi.

Selanjutnya gelandang 26 tahun tersebut akan melanjutkan masa isolasi diri yang sudah dilakukannya hampir dua pekan setelah bek Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona.

"Dia telah di isolasi di rumah secara sukarela sejak Rabu (11/3). Dia akan terus dipantau, mengikuti peraturan yang biasa dari pemerintah," ucap Juventus, dikutip dari CNN Indonesia.

Dybala merupakan pemain ketiga Juventus yang terinfeksi virus corona setelah Rugani dan gelandang Blaise Matuidi pada pekan lalu.

Total di Serie A Liga Italia terdapat 15 pemain yang kini dinyatakan positif menderita Covid-19. Nama terakhir yang terinfeksi adalah Daniel Maldini yang merupakan anak legenda AC Milan, Paolo Maldini.

Tidak saja Daniel, AC Milan juga mengonfirmasi Paolo Maldini ikut terinveksi virus corona usai melakukan kontak dengan orang yang lebih dahulu positif.

Sampdoria menjadi klub yang pemainnya paling banyak terinveksi virus corona dengan catatan tujuh pemain. Sementara itu, Juventus dan Fiorentina sama-sama memiliki tiga pemain yang positif corona.

Milan serta Hellas Verona menjadi klub dengan jumlah penderita virus corona paling sedikit, masing-masing satu pemain.

Serie A jadi liga pertama di Eropa yang dihentikan karena wabah corona yang kini pandemik berdasarkan pernyataan WHO. Pada 9 Maret Liga Italia dihentikan sementara hingga 3 April guna mencegah penyebaran virus corona. (sry/cnn/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU