Coba Yuk, Rice Bowl Ceker Pedas untuk Berbuka

  • 24-05-2018 / 22:05 WIB
  • Kategori:Genzi
Coba Yuk, Rice Bowl Ceker Pedas untuk Berbuka PROMO: Di Bulan Ramadan ini, C2C mengeluarkan menu promo bukber. Ada Ayam Geprek Tanpa Tulang dan Rice Bowl Ceker, yummy! (Abdurrahman Shihab/Malang Post)

MAU berbuka puasa dengan menu yang beda? Cobalah datang ke Custom Culture Cafe (C2C). Kafe yang bertempat di Jl. Semeru ini punya segudang menu berat loh buat ngisi perut kamu yang kosong seharian karena puasa. Pas banget di Bulan Ramadan ini, C2C mengeluarkan menu promo bukber.

Jadi nih Guys, di C2C ada menu Ayam Geprek Tanpa Tulang yang lagi promo. Kalau GenZier pesan menu tersebut sebanyak 6 porsi, bakalan dapat free 1 pitcher Ice Tea yang segerrrrrrr. Konon menu ini cepet habis loh karena kenikmatannya.

“Biasannya menu ini keluar mulai jam 15.00 WIB, dan sudah ludes jam 20.00 WIB,” ujar manajer C2C, Arum Sandiaz.

Ayam GeprekTanpa Tulang di C2C punya level pedas yang nggak bikin kamu mules kok. Menu ini menyajikan potongan besar ayam Tanpa Tulang yang dibalur tepung dan digeprek dengan sambal bawang. Sambal bawang khas C2C aromanya gurih yang luar biasa loh Guys. Makin nikmat lagi karena ayam geprek-nya di makan pakai nasi yang anget-anget, maknyus!

Satu lagi nih menu spesial di C2C yang launching saat bulan Ramadan dan lagi promo, yaitu Rice Bowl Ceker Pedas. Baca namanya aja kalian sudah bisa bayangin dong bentuknya kayak gimana. Eitsssss, ceker pedas di sini nggak cuma nampol pedasnya, tapi juga gurih asin Gengs. Cekernya dibumbui dengan blackpapper, bukan sambal biasa. Aroma blackpapernya harum banget loh kalau kamu pesan menu ini.

Sesuai dengan namanya rice bowl, menu ini disajikan di sebuah mangkuk yang lebar berisi nasi yang dibubuhi lauk. Lebih tepatnya nasi hangat yang di atasnya ada ceker pedas, lalu ditaburi biji wijen. Wuohhh, mantap jiwa lah! Wah kalian wajib nyoba menu ini ya.

“Menu ini lebih cepat habis daripada Ayam GeprekTanpa Tulang. Kita sampai kualahan meladeni pesanan rice bowl ceker yang membludak ini,” terangnya.

Berapa harga menu promo diatas? Nggak mahal kok Gengs. Untuk seporsi Ayam GeprekTanpa Tulang, kamu cukup merogoh kocek Rp 16.000 saja. Sedangkan Rice Bowl Ceker Pedas bisa kamu santap dengan harga Rp 12. 00. Nggak mau menu promo? C2C juga punya menu lain yang nggak kalah sedap-nya kok.

C2C terkenal dengan kelezatan menu seafood-nya. Selain rasanya endes, yang bikin pengunjung balik lagi ke kafe ini adalah harganya yang terjangkau. “Kepiting adalah santapan seafood yang paling cepat habis di sini. Harganya murah meriah. Pilihan masak sausnya juga bermacam-macam, ada saus telur asin, saus asam manis, dan masih banyak lagi. Jadi pelanggan nggak bakal merasa bosan, harganya mulai Rp 40 ribu-an,” jelasnya.

Menu seafood bisa kamu sandingkan dengan Nasi Goreng Warna-warni buat bukber rame-rame. Nasi goreng ini memiliki warna dominan coklat muda seperti pada umumnya. Tapi yang bikin beda, ada warna merah, kuning, dan hitamnya loh gengs. Menurutnya, merah dari nasi goreng berasal dari saus tomat dan hitamnya dari tinta cumi.  “Menu ini pas banget buat rame-rame karena porsinya banyak dan murah. Bisa disantap untuk 3-4 orang,” pungkasnya. (*/oci)

Editor : oci
Uploader : siti
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU