Empat Rekomendasi Minuman Favorit di C2C

  • 24-05-2018 / 22:08 WIB
  • Kategori:Genzi
Empat Rekomendasi Minuman Favorit di C2C SEGARNYA: C2C ternyata gudangnya minuman manis dan segar yang recommended banget lho. (Abdurrahman Shihab/Malang Post)

Buka puasa pasti kamu bakal nyari yang manis dan seger-seger. Seharian nggak makan dan minum bikin kamu lemes dan butuh asupan gula. Nah C2C ternyata gudangnya minuman manis dan seger Guys. Ini nih cocok banget buat kamu yang lagi nyari tempat makan yang minumannya beragam dan murah meriah. So, kru GenZi punya 4 menu rekomendasi minuman yang cucok buat buka puasamu. Baca sampai habis ya!

Pertama kru Genzi akan bahas minuman yang namanya Fruit Punch. Minuman berisi buah ini rasanya dominan asam dan sedikit manis. Fruit Punch adalah nama dari sebuah sajian minuman yang di dalamnya terdiri dari buah kelengkeng, stroberi, pir, dan beberapa daun mint. Buah-buah tersebut kemudian dituangi air lemon dan sedikit pepsi untuk pewarna biru. Harga minuman ini Cuma Rp 22.500 saja Guys. Tapi inget, saat buka puasa dahulukan minum air mineral dulu daripada yang asam-asam ini.

Next masih dengan yang asam, ada minuman yang namanya Origin Mojito. Seperti mojito pada umumnya minuman ini bersoda, asam, dan punya kesan rasa mint yang kuat. Nah, GenZier akan merasakan sensasi segar plus plus karena ada potongan buah lime yang ada pada mojito. Sajian ini bener-bener nyegerin tenggorokan waktu buka puasa, apalagi di cuaca yang panas ini. “Kalau Origin Mojito ini harganya Rp 22.000 saja,” Ujar Sandi, sapaan Arum Sandiaz.

Nggak mau minum yang asem? Tenang dong, C2C punya minuman dingin manis yang recomended banget. Minuman yang satu ini warnanya cokelat, di atasnya ada wiped cream dan saus cokelat. Wah apa tuh? Langsung aja cari di buku menu minuman dengan nama Hazelnut Frappuccino. Legitnya susu bercampur aroma hazelnut dan capuccino bikin stres-mu ilang. Menu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 29 ribu.

Kalau mau yang hangat-hangat, pesan aja menu Marshmellow Chocolate. Minuman ini adalah sajian cokelat panas yang manis dan sedikit pahit di lidah. Diatasnya dibubuhi marshmellow yang telah dibakar sedikit, kemudian diberi saus cokelat. GenZier pecinta cokelat pasti bakal ketagihan deh sama menu ini. sajian yang membuat perutmu hangat dan membuat otak rileks ini bisa kamu dapatkan cukup dengan Rp 18 ribu saja.

Sebenarnya masih banyak banget loh menu yang pengen kru GenZi bahas. Karena C2C emang kaya menu banget. Daripada kamu penasaran, mending langsung aja ke lokasinya ya. kalau kamu kesana untuk bukber jangan lupa selfie, karena spot-nya bagus banget.

“Selama Bulan ramadan ini pengunjung yang upload foto bukber rame-rame dan diupload di instagram akan dapat diskon pembelian 10 persen. Tinggal tunjukin ke kasir aja fotonya,” pungkas Sandi. (*/oci)

Editor : oci
Uploader : siti
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU