Manjakan Lidah dengan Ayam Geprek Sambal Matah

  • 04-06-2018 / 15:51 WIB
  • Kategori:Genzi
Manjakan Lidah dengan Ayam Geprek Sambal Matah

JIKA ingin menikmati sensasi buka puasa yang berbeda, coba nih Ayam Geprek Sambal Matah ala Geprek King & Co. Ayamnya yang juicy dipadukan dengan segarnya sambal matah. Perpaduan cabai rawit, bawang merah, bawang putih, serai, daun jeruk, air jeruk nipis, dan kecombrang, menambah cita rasa yang eksotis. Percaya nggak sih kalau di sini sambal matah-nya persis banget dengan olahan sambal matah di Bali, seger buangeeettttt. Ada rasa gurih pedas dan sensasi segar yang menyatu dengan tekstur juicy ayam-nya. Buat pecinta sambal matah ini tuh recomended banget guys.

“Resepnya memang saya pelajari langsung dari Bali. Saya nggak merubahnya dengan menyesuaikan lidah orang Malang. Karena menurut saya resep aslinya lebih segar dan punya cita rasa yang signature banget,” ujar owner Geprek King & Co, Herdhian Wahyudinata.

Kafe yang berada di Jl. Wilis ini menyimpan segudang menu geprek yang wajib kamu coba Gengs. Bertandang ke sini nggak cuma bikin lidah kamu keenakan, tapi mata kamu juga bakal keenakan. Kenapa? Karena desain interior kafe ini cozy dan sangat detail Guys. Bahkan setiap sudut ruangan punya custom barang, dinding bermotif, hingga lampu unik yang bikin selfie kamu makin kekinian!

Dari nama kafe saja kalian sudah tau dong kalau di sini jual olahan geprek. Awalnya kafe ini berdiri hanya dengan menu geprek mozarella sambal bawang. Wah kalau menu itu sih udah banyak yang jual ya sekarang. Kru GenZi kali ini bakalan bahas menu geprek yang masih anti mainstream nih Guys. Mulai dari geprek olahan ala western hingga saus ala Jepang.

Kalian yang suka makanan ala-ala Western wajib coba Burger Geprek nih.. Seperti burger pada umumnya, burger ini terdiri dari roti yang mengapit ayam geprek, keju mozarella, dan sayuran segarnya. Saat kamu gigit nih, ada sedikit rasa manis dari rotinya lalu rasa asin pedas yang keluar dari ayam gepreknya. Aroma burger ini harum banget karena adanya pembakaran keju mozarella diatas ayam gepreknya. Sensasi makan geprek dengan cara beda nih!

Nah kalau menu selanjutnya ini bukan menu geprek sih, tapi tetap memakai bahan dasar ayam, yakni Aburi Chicken. Ini adalah sajian ayam yang diatasnya dilumuri Saus Aburi yang rasanya unik. Kalian pasti bertanya-tanya apakah Saus Aburi itu? Kalau kalian pernah makan sushi kalian pasti tahu deh. Aburi adalah saus semacam mayoneise ala Jepang yang biasanya diletakkan diatas sushi. Nah, di Geprek King & Co saus ini dijodohkan dengan ayam tepung yang gurih-gurih. “Rasanya mirip makan dengan mayonaise, tapi lebih gurih dan punya kesan spicy,” sambungnya.

Terakhir adalah BBQ Chicken Guys. Sebuah olahan ayam tepung yang dibalut dengan sedapnya saus BBQ ala geprek King & Co. Suas BBQ disini bikin sendiri dong. Menu ini rasanya lebih greget kalau kamu request keju mozarella diatasnya. Karena bakalan bikin gurih manis BBQ makin mantap dengan aroma bakaran keju Mozarella-nya.

Seluruh menu di atas bakalan lengkap kalau kamu pesan minumnya strawberry smoothies. Wuih abis makan yang gurih-gurih lalu minumnya berasa manis asam, nikmat! GenZier yang penasaran sama nih kafe langsung aja yuk datang kesana, nggak mahal kok. Untuk ukuran sebuah kafe dengan free wifi, colokan dimana-mana, dan interior yang indah, ini kafe tuh murah banget. Menu makanannya tadi bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 15.000 hingga Rp. 35.000 saja. Eits kamu bebas memilih olahan ayam tadi dengan nasi atau indomie, tergantung seleramu Gengs. (*/oci)

Editor : oci
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU