4 Sajian yang Wajib Dicicipi Pecinta Kopi

  • 04-06-2018 / 15:54 WIB
  • Kategori:Genzi
4 Sajian yang Wajib Dicicipi Pecinta Kopi

GEPREK King & Co punya Coffee Bar loh di lantai 2! Seluruh olahan kopinya menggunakan biji kopi nusantara dan diolah sendiri. Untuk kamu yang biasanya ke Coffee Shop dan membayar mahal secangkir kopi, di kafe ini kopi-nya murah tapi kualitasnya sama kok kayak Coffee Shop yang mahal. Kamu juga bisa menikmati berbagai snack yang cocok banget untuk pendamping kopi time-mu. Di bawah ini akan akru GenZi paparkan 4 olahan kopi yang recomended beserta snack-nya.

Olahan kopi recomended pertama namanya Creme Brulee Latte. Creme Brulee adalah sebuah dessert yang sangat terkenal di Perancis. Creme Brulee Latte ini memiliki komposisi kopi, spesial caramel, serta creme brulee gourmet sauce sehingga akan terasa setiap tegukan saat dikonsumsi mulai dari caramel sauce hingga olahan kopinya yang ajib. “Menu ini dominan pahit tapi akan terasa ada sedikit rasa manis,” jelas Herdhian.

Selanjutnya adalah menu Caffe Con Lychee yang rasanya fungky sih. Minuman ini jarang banget ditemukan di Coffee Shop lain Guys. Jadi ini adalah olahan kopi nusantara yang di mix dengan sirup lychee khusus. Sirup yang digunakan adalah sirup yang biasanya digunakan untuk campuran kopi, bukan sirup marjan loh ya, haha. Rasa minuman ini tuh ada pahit, asem, manis, lucu deh rasanya, dari menu lain ini rasanya yang paling unik.

Next, minuman dengan rasa dominan manis, Coffe Freddo. Minuman ini cukup terkenal di Italia Guys. racikan kopi yang disimpan di dalam lemari es beberapa jam. Kemudian dikocok dahulu dan dituangkan dalam gelas, lalu diberi foam di atasnya. Bisa banget kalian minta yang panas atau yang dingin. “Rasanya hampir seperti frappe, dominan manis gitu,” sambungnya.

Minuman terakhir yang kru Genzi review adalah Ice Coffee Float. Widih kalau ini minuman cucok banget diminum waktu siang dan cuacanya panas. Es kopi yang di atasnya diberi ice cream vanilla. Pahit, manis, seger, bikin mood kamu naik deh pokoknya.

“Menu ini bisa dibilang best seller. Setiap harinya selalu jadi buruan,” pungkasnya.

Ngopi biasanya ditemenin sama camilan, bener nggak? Kamu bisa pesan beberapa snack yang ajib dah. Ada Ice Cream Burger, Aburi Spicy Sausage, Burger Fries, Pom-pom Fries, hingga Risol Mayo. Ice Cream Burger cocok banget jadi temen ngopi kalau kopi-mu yang pahit tanpa gula atau krim. Nah kalau Aburi Spicy Sausage ini adalah sosis sapi yang di atasnya diberi saus Aburi, enak pol Gengs!

Minuman di kafe ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 30.000 saja Gengs. Kalau snack-nya mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 20.000 saja. Makanan dan tempatnya cocok banget buat nongkrong atau sekadar buat ngerjain tugas. Geprek King & Co kaya menu banget kan? Udah buruan mampir, Lets Try It! (*/oci)

Editor : oci
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU