5 Facts of Hereditary

  • 03-07-2018 / 23:26 WIB
  • Kategori:Genzi
5 Facts of Hereditary ilustrasi

Ini nih 5 hal yang terjadi dibalik penggarapan film Hereditary!

1. Hidung Alex Wolff Patah di Satu Adegan
Jika Kamu sudah pernah menonton trailer Hereditary, Kamu pasti akan sadar satu adegan di mana karakter Peter (Alex Wolff) membenturkan wajahnya ke sebuah meja lalu darah mengalir dari hidungnya. Dalam sebuah sesi wawancara, Alex mengaku bahwa adegan tersebut benar-benar dilakukan olehnya. Ia meminta langsung kepada sutradara untuk melakukan adegan tersebut. Namun Ari Aster sang sutradara, menolak dan berkata akan memberikan meja palsu yang lebih lembek. Ketika adegan itu diambil, Alex pun menghantamkan wajahnya dengan keras ke arah meja sebelum akhirnya menyadari bahwa meja tersebut sama sekali tidak lembek seperti yang dijanjikan sang sutradara. Darah pun mengalir deras dari hidungnya dan mengalir hingga ke lutut. 

2. Charlie Tidak Pernah Ada di Layar
Dalam wawancara bersama Variety, Ari Aster mengatakan bahwa para penonton tidak pernah bertemu langsung dengan karakter Charlie. Tokoh yang diperankan oleh Milly Shapiro ini sejak awal adalah Paimon. Ada seorang gadis yang sudah tergantikan, tapi Charlie sudah tergantikan sejak awal lahir. Kabarnya penampilan Milly Shapiro dalam film ini sangat menarik perhatian. Dia bahkan digadang-gadang bakal mendapatkan penghargaan film atas aktingnya sebagai Charlie.

3. Simbol Iblis Paimon
Simbol iblis yang terlihat di sepanjang film adalah lambang sungguhan dari raja iblis bernama Paimon. Jika diperhatikan lebih detail, kalung yang digunakan oleh Annie memakai symbol Paimon. Menurut demonologi, simbol tersebut memang harus dipakai dalam bentuk kalung. Tak heran jika simbol itu muncul dan sering terlihat di leher Annie.

4. Rumah Buatan Khusus untuk Syuting
Kediaman keluarga Steve dalam film ini merupakan rumah buatan yang dibangun sepenuhnya di sebuah sound stage di Utah, Amerika Serikat. Sound stage adalah ruang kedap suara yang biasanya dipakai untuk sebuah produksi film televisi atau teatrikal. Dari lantai pertama, lantai kedua, hingga loteng, dan rumah pohon milik Charlie, semuanya adalah properti buatan.

5. Pembuat Boneka Khusus
Demi penggarapan film ini, tim produksi harus mencari pembuat boneka khusus. Pembuat boneka ini harus bisa menerjemahkan apa yang ada dalam pikiran sang sutradara melalui karakter Charlie. Dalam filmnya, Charlie memang memiliki boneka-boneka seram dan aneh. Boneka-boneka tersebut dibuat dari berbagai mainan atau bahkan bagian tubuh hewan yang sudah mati.(*/oci)

Editor : oci
Uploader : angga
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU