Mie Bakar di Piring, Tasty!

  • 21-07-2018 / 22:59 WIB
  • Kategori:Genzi
Mie Bakar di Piring, Tasty! MODEL: Shafa Ralia Shalshabela (SMAN 4 Malang)

CELAKET, sebagai salah satu kampung di Kota Malang dikenal dengan potensi lokalnya. Bicara tentang kuliner, kampung ini punya andalan Puthu Lanang yang sudah legendaris. Ada juga rujak Celaket yang jadi kegemaran penyuka kuliner daerah. Nah, ada lagi kuliner baru yang langsung hits dari Kampung yang juga dikenal dengan batik ini. Namanya Mie Bakar Celaket. Namanya cukup bikin penasaran kan. Kalian pasti langsung membayangkan bagaimana mie yang dibakar. Kalau ayam bakar, bakso bakar dan lainnya pasti udah gak asing lagi kan gengs.

“Mie adalah kuliner yang cukup favorit di Malang, kami menghadirkan inovasi ini untuk memanjakan pecinta noodle,” ungkap owner Mie Bakar Celaket Isminarto Karyadi.

Aroma bakaran sangat khas dari sepiring mie bakar. Ini juga yang membuat pelanggannya ketagihan. Kelezatan mie bakar ini berasal dari komplitnya bumbu yang dipakai.

“Yang khas memang dari aroma bakarannya, karena memang dalam proses penyajiannya mie dibakar di atas piring sebelum disajikan,” urainya.

Mie Bakar Celaket mulai dibuka pada 2016 lalu. Tak hanya pengolahannya saja yang unik, ragam isiannya juga menggugah selera. Bagi penyuka daging, ada pilihan daging asap, bakso dan sosis. Yang suka semua jenis daging ini, bisa kok request menu mix. Dijamin puas deh!

Menurut Isminarto, daging yang disajikan dalam sepiring Mie Bakar Celaket ini adalah pilihan. Kalian akan ketagihan dengan daging asapnya yang berkualitas, atau sosis jenis bratwurst yang enak banget. Begitupula baksonya yang kenyal dan gurih.

Nah, bagi yang suka seafood, Mie Bakar Celaket punya banyak pilihan isian juga. Ada udang, cumi dan siomay tenggiri. Pengen semuanya, tiga isian ini bisa kalian nikmati dalam menu mix seafood.

Masih ada lagi, bagi penyuka pedas, ada level yang bisa kamu request juga lho.

“Sebenarnya tanpa request pedas, cita rasa mie sudah spicy karena kami menambahkan lada pada bumbu dasarnya. Tapi bagi penyuka pedas bisa request level juga,” kata dia.

Yang asik lagi, kalian yang suka keju juga bisa nambah topping. Keju yang meleleh di atas mie bakar, duh duh enak banget guys. Rasanya cheesy, spicy dan mantap deh pokoknya. Penasaran, yuk langsung cuss aja ke Jalan Jaksa Agung Suprapto gang 1/22. Resto ini buka dari jam 09.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. (*/oci)

 

Harumnya Lada Hitam Chicken Wings Bakar

Mie Bakar Celaket nggak Cuma menyajikan olahan Mie aja nih gengs. Menu andalan lainnya adalah Chicken Wings. Chicken wings emang jadi makanan yang cukup umum saat ini karena emang naik daun sehingga banyak tempat makan yang menyajikan menu yang sama.

Eits,tapi jangan salah, menu chicken wings yang ada di Mie Bakar Celaket ini dijamin berbeda dari tempat lain. owner Mie Bakar Celaket, Isminarto Karyadi mengungkapkan jika dirinya menawarkan taste yang berbeda pada menu olahannya ini.

“Bumbu yang kita gunakan full rempah-rempah pilihan, nggak cuma sekadar saus biasa aja,” jelasnya kepada GenZi.

Memiliki beberapa varian rasa, chicken wings Mie Bakar Celaket siap menggugah selera setiap pelanggan yang datang. Ada chicken wings crispy, spicy hingga bakar.

Bagi pecinta keju, chicken wings bakar adalah pilihan yang tepat. Bukan hanya dibakar, tapi lelehan keju mozarella yang berlimpah, renyahnya sayap di tambah gurihnya toping keju di atasnya dijamin bikin ketagihan. Selain itu, rasa saus blackpaper yang unik dan tasty semakin menambah cita rasa menu satu ini.

“Menu chicken wings bakar memang selalu jadi andalan kita biar jadi ciri khas juga. Sama kayak mie bakar, chicken wings dan keju mozarella juga dibakar di atas piring untuk memberikan aroma tersendiri,” pungkasnya.

Bagi yang nggak menyuai keju atau bakar juga nggak perlu khawatir. Chicken wing original bisa jadi pilihan. Crispynya kulit, renyahnya bumbu ditambah dengan empuknya daging sayap ayam ini sudah bisa didapatkan dari harga 17 ribu saja lho. Dengan harga yang terjangkau tersebut, sudah bisa didapatkan 4 potong chicken wings dan nasi. Khusus bagi kamu penyuka pedas, berani gak terima tantangan level pedas spicy chicken wings nya? Dijamin keringetan setelah menghabiskan seporsi ayam ini. Penasaran kan gimana rasa chicken wingsnya Mie Bakar Celaket? Kuyyy langsung datang ke tempatnya ya gengs. (*/oci)

Editor : oci
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU