Siang Ini, Mahasiswa UIN Demo Tuntut Penurunan UKT

  • 16-08-2019 / 16:04 WIB
  • Kategori:Kampus
Siang Ini, Mahasiswa UIN Demo Tuntut Penurunan UKT Mahasiswa UIN Malang berhasil masuk Gedung Rektorat tuntut penurunan tarif UKT.

MALANGPOSTONLINE.COM - Siang ini, ratusan mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang merangsek masuk ke Gedung Rektorat tuntut penurunan Uang Kuliah Tunggal (UKT) kepada Rektor Prof. Dr. Abdul Haris. Mahasiswa memaksa masuk gedung Rektorat lantaran tidak diperkenankan menemui jajaran pimpinan.

"Turun, turun, turunkan UKT. Turunkan UKT sekarang juga," seru para demonstrans.

Aksi demonstrasi penurunan UKT dilakukan oleh Aliansi Peduli UKT UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, usai sejumlah kasus aduan dari para mahasiswa baru yang mengeluh mendapat ketentuan UKT yang tak sesuai dengan pendapatan orang tuanya.

BACA JUGA:

Perwakilan aliansi sempat berdialog dengan Wakil Rektor III Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag agar bisa dipertemukan dengan Rektor. "Saya sejak tadi ada acara di luar, langsung ke kemahasiswaan. Belum tahu posisi Pak Rektor di mana," katanya pada media.

Hingga tulisan ini dibuat, ratusan mahasiswa memenuhi lobby Gedung Rektorat UIN. Mereka menolak membubarkan diri sebelum ditemui langsung oleh Rektor. (mg3/oci/Malangpostonline.com)

Editor : oci
Uploader : irawan
Penulis : asa
Fotografer : asa

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU