ITN Malang Meriahkan Decorintex di Surabaya

  • 21-08-2019 / 17:02 WIB
  • Kategori:Kampus
ITN Malang Meriahkan Decorintex di Surabaya

MALANGPOSTONLINE.COM - Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang turut ambil bagian dalam pameran Decoration Interior Expo (Decorintex) 2019, di Grand City Surabaya, (21-25/8/19). Tahun ini merupakan tahun kedua ITN Malang mengikuti ajang pameran yang sama. Kampus Biru membawa karya terbaik mahasiswa Arsitektur S-1, berupa maket, 3D animasi, sculpture, dan sketsa. Karya yang ditampilkan merupakan tugas mahasiswa angkatan 15 sampai angkatan 18.

Sebagai kampus yang memiliki Program Studi Arsitektur, keikutsertaan ITN Malang dalam Decorintex 2019 mendapat apresiasi sebagai universitas pendukung dari acara yang gelar oleh PT Debindo.

"Kami sangat senang diundang untuk kedua kalinya. Membuktikan Arsitektur ITN Malang sudah dikenal khalayak luas. Melihat peserta yang bisa mengikuti expo kali ini adalah perusahaan atau industri, UMKM, asosiasi profesi, serta kampus bergengsi," jelas Kaprodi Arsitektur ITN Malang, Ir. Suryo Tri Harjanto, MT, Rabu (21/8/19).

Keterlibatan mahasiswa mengikuti event di luar kampus ditanggapi positif oleh Alvyan. Mahasiswa Arsitektur semester tujuh ini sangat senang bisa langsung terlibat. Menurutnya persiapan kali ini lebih bagus dibanding tahun sebelumnya.

"Karya yang kami tampilkan sudah sangat bagus. Menurut saya sama bagusnya dengan hasil karya kampus lain yang ikut kegiatan ini," ujarnya berharap tahun depan ITN Malang bisa menampilkan yang lebih baik lagi. (oci/Malangpostonline.com)

Editor : oci
Uploader : slatem
Penulis : Rosida
Fotografer : Rosida

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU