Alumni Galang Dana Untuk Mahasiswa Polinema Kurang Mampu

  • 20-10-2019 / 18:05 WIB
  • Kategori:Kampus
Alumni Galang Dana Untuk Mahasiswa Polinema Kurang Mampu IKA Polinema gelar turnamen Golf dalam Direktur Polinema Cup ke- V, sekaligus menjadi momen penggalangan dana beasiswa mahasiswa Polinema.

Malangpostonline.com - Ikatan Alumni (IKA) Politeknik Negeri Malang (Polinema) menghelat puncak Direktur Polinema Cup ke- V di Highland Golf Club, Minggu (20/10). Direktur Polinema Cup sendiri merupakan even tahunan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan. Namun tak hanya itu, momen tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk menghimpun dana beasiswa bagi mahasiswa Polinema.

"Tidak hanya berkumpul, kita juga berusaha untuk mengumpulkan dana beasiswa bagi adik-adik kita yang kurang mampu," kata Ketua Pelaksana Direktur Polinema Cup ke- V, Nurjaman Maruapey.

Menariknya, gelaran rutin alumni Polinema ini juga dihadiri oleh pimpinan Polinema  beserta jajarannya dan juga dari perwakilan dosen serta sejumlah mahasiswa. Lebih lanjut, event yang diikuti oleh 161 peserta ini selain memperebutkan piala dari direktur Polinema, event tersebut juga memberikan beberapa hadiah utama bagi para pemenangnya.

"Ini sebagai sarana alat mengumpulkan teman-teman alumni, ada sinergi diantara kita selalu bisa menjadikan event ini untuk memperkuat silaturahmi," lanjutnya.

Sementara itu, dari event kompetisi yang digelar sejak Minggu (20/10) pagi, sejumlah nama akhirnya muncul sebagai pemenang. Untuk kategori Flight Alumni A, Al Ghazali ditetapkan sebagai juara pertama dan Fransis Al pada posisi juara kedua. Lalu pada kategori Flight B, juara pertama diraih oleh Toto Sutiarso dan juara kedua jatuh kepada Djoko Santoso. Kemudian pada Flight C juara pertama didapat oleh Safri dan juara kedua oleh Anang Wahyu.

Lebih lanjut, untuk kategori Guest Flight juara pertama diraih oleh Raditya Surya, juara kedua diraih oleh Rochan, dan juara ketiga didapat oleh Putra Adiguna. Sejumlah pimpinan Polinema memberikan penghargaan secara langsung pada para pemenang tersebut. Kemudian, event Direktur Polinema Cup ke- V kali ini juga dibarengi dengan pameran expo produk-produk karya dari para alumni.(asa/Malangpostonline.com)

Editor : asa
Uploader : slatem
Penulis : asa
Fotografer : asa

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU