Tahun 2020, Fokus Gandeng Alumni Universitas Widyagama

  • 30-01-2020 / 20:55 WIB
  • Kategori:Kampus
Tahun 2020, Fokus Gandeng Alumni Universitas Widyagama Rektor Universitas Widyagama, Dr Agus Tugas Sudjianto, ST.,MT

Malangpostonline.com – Rektor Universitas Widyagama, Dr Agus Tugas Sudjianto, ST.,MT berkomitmen menguatkan sinergitas dengan para alumni untuk menjadi salah satu pilar kemajuan kampus. Komitmen tersebut bahkan akan menjadi fokus perhatian di tahun 2020 yang selama ini belum  berjalan secara optimal.

“Ini yang akan kami lakukan, menguatkan kembali hubungan dengan alumni, ide ini bermula dari MoU dengan Ketua KPU Probolinggo yang kebetulan beliaunya ini alumni kami, setelah di kontak lagi kami datang ke pondok pesantren dengan murid 3000 siswa,” ujar Agus.

Kunjungan tersebut pada akhirnya membawa angin segar lantaran berlanjut pada kesepakatan kerja sama dengan pemerintah daerah Probolinggi yang dalam waktu dekat akan ditindak lanjuti. Hal ini semakin menguatkan komitmen Universitas Widyagama untuk kembali menggandeng para alumni demi membawa kampus semakin dikenal dan dijadikan pilihan masyarakat Indonesia.

Dikatannya bahwa alumni adalah salah satu pilar civitas akademika, namun Universitas Widyagama sendiri selama ini belum maksimal dalam mengajak  mereka untuk terlibat secara langsung. Padahal lulusan kampus ini banyak yang telah meraih sukses.

“Tahun 2020 ini akan kami optimalkan lagi, termasuk nantinya mengajak kerja sama alumni,” tegasnya. (lin)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU