Paskibra SMK PIM Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih

  • 28-08-2019 / 17:03 WIB
  • Kategori:Sekolah
Paskibra SMK PIM Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih BERKIBAR: Pasukan pengibar bendera SMK PIM sukses mengerjakan tugasnya dalam upacara peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI. 

MALANGPOSTONLINE.COM -  Pasukan pengibar bendera (Paskibra) SMK Putra Indonesia Malang (PIM) sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih. Para paskibra yang terdiri dari peserta didik kelas X dan XI gabungan dari kompetensi keahlian Kimia Industri dan Farmasi Industri itu sukses menjalankan tugas dengan sangat baik. 

Upacara peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan di depan sekolah atau sepanjang Jalan Barito No 5 Kota Malang, Sabtu (17/8) pagi. “Alhamdulillah kami sukses menjalankan tugas mengibarkan bendera dengan sangat baik tanpa ada kendala apapun,” kata Debora Irawati, Ketua Pelaksana Peringatan HUT ke 74 RI.

Ia menjelaskan, kesuksesan pengibaran bendera tersebut adalah buah kerja keras para paskibra dan pelatih yang telah berlatih dalam waktu singkat yaitu satu minggu. “Ini buah kerja keras mereka, yang telah berlatih dengan penuh semangat,” tambah dia kepada Malangpostonline.com

Segenap pembina, pengawas dan pengurus Yayasan Putera Indonesia Malang (YPIM) beserta pimpinan institusi memberikan ucapan selamat sebagai apresiasi atas sukses Paskibra SMK PIM (PASPIMA) dalam mengibarkan sang merah putih. (mar/Malangpostonline.com)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU