Gerak Cepat Jaring Siswa, Ini Andalan SMK Prajnaparamita

  • 05-09-2019 / 00:51 WIB
  • Kategori:Sekolah
Gerak Cepat Jaring Siswa, Ini Andalan SMK Prajnaparamita

MALANGPOSTONLINE.COM – Memiliki beberapa jurusan yang menjadi andalan seperti perhotelan, kecantikan dan Design Komukasi Visual (DKV), SMK Prajnaparamita melakukan perubahan drastis. Sekolah yang beralamat di Jl Serayu No. 2C Kota Malang  bergerak cepat untuk menjaring siswa-siswi.

Para staff SMK Prajnaparamita pun mencari terobosan baru hingga mendapatkan kuota murid yang diinginkan. Terobosan yang di terapkan adalah pengajaran dengan melakukan fokus studi bagi para siswa dengan menjalankan praktek.

Praktek yang di lakukan pada jam tertentu membuat para siswa semakin antusias. Apalagi  praktek-praktek tersebut menjadi program unggulan sekolah ini.

Para murid dituntut agar lebih terampil dalam bidang yang dipilih, salah satunya di bidang kecantikan. Siswa harus bisa memahami dunia kecantikan sebelum memasuki proses magang.

"Kami menerapkan  metode pembelajaran kepada murid saya tentang keindahan rambut. Yaitu rambut virgin block colour, yang di maksud dengan rambut virgin block collor adalah rambut yang belum pernah terkena bahan kimia bisa diwarnai sesuai dengan keinginan sang pemilik rambut," terang guru bidang kecantikan Makhilatul Robiah S.Pd kepada malangpostonline.com

Ia melanjutkan metode ini diberikan kepada siswi karena merupakan hal yang sulit untuk di kerjakan dan membutuhkan waktu lama dalam pengerjaan. Belum lagi ditambah dengan upgrade model terbaru agar tidak selalu sama.

Harapannya agar SMK Prajnaparamita lebih dikenal dan bisa memberikan lulusan terbaik yang memiliki daya saing, serta bisa di banggakan oleh para orang tua, juga sekolah. (uyi/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : uyi
Fotografer : uyi

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU