Road to Anniversary ke-5 Tahun PLN BC

  • 21-04-2019 / 15:09 WIB
  • Kategori:Burungkunam
Road to Anniversary ke-5 Tahun PLN BC

BURUNGKUNAM - Nama PLN Bc yang semakin besar, membuat para Pecinta Lovebird Ngalam semakin antusias dalam mengikuti gelaran latihan  bersama (latber) rutin yang diadakan di gantangan PLN Bc.  Bertempat di Patok Pandanwangi,  PLN Bc mampu mengundang massa untuk menjajal kualitas burung burung ocehan mereka.

Walaupun hanya sekadar latber tapi mereka penuh semangat untuk membuat gaconya  tampil layaknya artis saat berada arena gantangan. Perawatan terbaik sebelum menjelang lomba pun dilakukan pemain kepada gaco mereka, seperti lepas krodong sampai dengan menyemprot burung- burung gacoannya. 

Start dimulai sejak pukul 14.00, sudah banyak para pemain latber yang mendaftarkan burung gaconya, diawali dengan sesi pertama. Lovebird pemain saling beradu gengsi, untuk mendapatkan tropi terbaik dari PLN Bc, Lovebird dari jenis baby M3 bisa menyapu bersih sampai 37 nomor di gantangan.

Ditengah sesi pemain pun semakin panas di kelas  Lovebird dewasa dengan 36 nomor di gantangan, dilanjut dengan kelas Kenari 2 sesi dengan 30 peserta sisanya los 20 up tanpa potongan. Cara jitu yang digunakan PLN Bc cukup berhasil dengan mengunakan tiket murah yaitu 20,15,10. 

Cara ini dipakai untuk menarik massa lebih banyak. Bertajuk PLN aniversary yang ke 5 tahun membuat PLN semakin banyak disorot untuk menjajal kualitas jagoannya. "Latber rutin yang diadakan memang bertujuan untuk menyambut anniversay yang ke 5 untuk PLN Bc terang Dewa Ade sang pemilik kepada malangpostonline.com.

"Anniversary yang akan diadakan tanggal 4 Agustus 2019 dan dipandu langsung oleh 3 MC kondang sekelas Samruri, Dewa Ade, dan juga Irfan MC akan memeriahkan gelaran tersebut," imbuhnya. 

Gelaran  anniversay ini akan membuka kelas Lovebird, Lovebird non klep, Kenari, Murai Batu, Cicak Ijo, dan juga Prenjak ditambah Sogon. Diharapkan kehadiran kicau mania agar  mempersiapkan gaconya dan ikut memeriahkan anniversary ke 5 tahun PLN.

(fan/mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : Irfan
Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU