Rayakan 2nd Anniversary, Gantangan MKM Siap Jamu Kedatangan Kicau Mania

  • 11-05-2019 / 11:28 WIB
  • Kategori:Burungkunam
Rayakan 2nd Anniversary, Gantangan MKM Siap Jamu Kedatangan Kicau Mania PERSIAPAN: Taufan Sandy dan foto kanan, piala yang sudah disiapkan untuk gelaran 2nd Anniversary Media Kicau Malang MKM.

MALANG- Gelaran acara 2nd Anniversary gantangan Media Kicau Malang (MKM) sudah digodok sejak bulan Januari 2019 lalu. Semuanya dipersiapkan secara matang untuk menjamu kedatangan para kicau mania (penggemar burung) se-Jawa Timur.

Minggu (12/5), gantangan MKM yang ada di Jalan LA Sucipto Kota Malang, atau persisnya depan SMP Negeri 24, mereka membuat gelaran spektakuler di tahun 2019. “Persiapannya sudah 95 persen,” kata Taufan Sandy, penyelenggara event kepada malangpostonline.com

Ia berharap, para kicau mania sudah mempersiapkan gacoannya mulai saat ini untuk  laga besar tersebut. Ulang tahun yang ke 2 gantangan MKM tidak main - main dalam membuat konsep untuk menjamu kicau mania yang sedang berlaga dengan gacoannya.

“Gelaran 2nd Anniversary MKM ini dijamin akan memanjakan peserta yang datang,” ungkapnya. MKM membuka kelas lomba Kenari, Lovebird,  Cucak Hijau, Kowul, Murai Batu, Cucak Jenggot, dan Hwamei.

Start dibuka  sejak pukul 11.00. Menurut Taufan Sandy, berapapun jumlah peserta, burung ocehannya tetap dinaikkan dan menambah seru pertandingan jawara kicau mania. Dipandu MC kondang, "Samruri" bisa semakin memanaskan gelaran saat berada di lapangan.

“Acara ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi dunia perkicauan tanah air. Juri-juri yang akan bertugas seperti Dio F, M. Ulum, Juni Kancil, Edwin, Roy Okta, Dani Leksmana, M. Montahei, dan Iwan Ngederi,” tegas dia.

Panitia sudah menyiapkan tiket dengan harga Rp 30.000, Rp 50.000, Rp 70.000 dan Rp 100.000 untuk diborong para peserta. “Satu lagi yang perlu diperhatikan oleh para kicau mania, 30 persen tiket lomba jenis burung Hwamei sudah dipesan oleh peserta,” katanya.

 Menggunakan Konsep 36 Up hadiah keluar, bisa memacu adrenalin peserta guna mengikuti gelaran tersebut.  Persiapan tropi terbaik, ditambah doorprize satu buah sepeda gunung siap dibawa pulang para kicau mania yang beruntung.

Ada pula tamu khusus yang akan datang digelaran 2nd Anniversary MKM. Gelaran MKM ini tidak lepas dari support berbagai gantangan yang sudah mendukung, ditambah komunitas yang ikut andil dalam kelancaran gelaran yang paling ditunggu para kicau mania. (fan/mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis : Irfan
Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU