Anniversary ke-1 Dynasty, Gantangan Patok Pandanwangi Hadirkan 780 Peserta

  • 23-09-2019 / 12:50 WIB
  • Kategori:Burungkunam
Anniversary ke-1 Dynasty, Gantangan Patok Pandanwangi Hadirkan 780 Peserta

MALANG - Ajang silaturahmi antar kicau mania memang tidak ada matinya, semua itu ditunjukkan dengan banyak event yang sudah di gelar pada hari Minggu. Salah satu gantangan  yang menggelar event silahturahmi  yaitu Dynasty Bc. Gantangan yang menamakan, dirinya  Dynasty mengadakan syukuran atau anniversary  pada  hari Minggu tanggal 22 untuk para kicau mania yang ingin merebutkan tropi juara. 

Dengan konsep dan tema yang menarik membuat para peserta, semakin antusias dalam mengikuti rangkaian kelas yang sudah di persiapkan. Kelas yang di lombakan terdiri dari Lovebird, cimblek, cucak hijau, murai batu, dan kenari. Konsep 20 up bongkar, membuat para pemain bertarung habis-habisan sejak laga awal yang  di mulai pukul 12.30 WIB. Dengan  kawalan  juri berpengalaman seperti MB Andik, Johan, Mersi, sandi, Gobel, dan Ari Agam sukses menambah panas adrenalin para peserta, saat laga ulang tahun Dynasty BC yang bertempat di patok pandanwangi. 

Tidak terhenti dari situ saja aksi MC kondang asal Malang "Dewa Ade" juga menambahkan antusias para pemain agar mendaftar kan gaco- gaco jawaranya yang sudah di persiapkan dari rumah. Peserta yang hadir, tidak hanya berasal dari Malang namun luar kota seperti Pandaan, Pasuruan, dan Mojokerto rela hadir demi mendapatkan tropi juara yang mereka kejar.

Harga tiket mulai 60K, 50K, 30K, 20K di babat habis oleh para pemain burung yang sudah siap untuk bertanding. Semua itu dibuktikan dengan persaingan ketat di kelas kenari dengan jumlah pedaftar sampai dengan 44 nomor. "Gelaran ini sengaja dibuat untuk syukuran gantangan Dynasty yang 1, bukan Latpres atau Cup tapi ini murni memang hari ulang tahun Dynasty agar lebih berjaya dan selalu memperbaiki setiap kekurangan kami ungkap Raditya Javas Akbar pengelola gantangan". "Saya banyak terimakasih, kepada para peserta yang sudah datang dan rela menunggu sampai akhir acara dan bertarung habis habisan sampai malam ini imbuhnya". 

Di sesi akhir perolehan kenari terbaik, di raih oleh Lexsus dengan total poin 200, untuk juara Bc ( Bird Club)  Kabul team layak memboyong piala dengan total poin 2.700 disusul  Gak waras mendapatkan poin 2.100 sekaligus dinobatkan menjadi juara SF (Singgle Faigther). Banyak pemain yang meminta kelas tambahan membuat EO harus terpaksa menambahkan kelas di akhir sesi gelaran,  kelas yang di tambahkan iyalah jenis Lovebird M3 dengan pendaftran tiket 15 K. Dan itulah bukti kesuksesan mereka dalam gelaran anniversary Dynasti BC yang 1. Untuk latian bersama atau latber rutin Dynasti di adakan di hari Sabtu malang dan Minggu siang  para kicau mania yang ingin menjajal aksi latber Dynasti bisa hadir di hari yang sudah ditetapkan. (Irfan/Malangpostonline.com)

Editor : Irfan
Uploader : irawan
Penulis : Irfan
Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU