Jadi Favorit, Ini Manfaat Micellar Water

  • 10-09-2019 / 01:22 WIB
  • Kategori:lifestyle
Jadi Favorit, Ini Manfaat Micellar Water

MALANG-Saat ini, trend membersihkan wajah dengan menggunakan micellar water hits banget di kalangan anak muda dan remaja. Sebab, hanya dengan sekali usap, wajah akan kembali bersih tanpa harus ribet menggunakan pembersih dan penyegar. Kali ini, Malang Post akan membahas beberapa review micellar water yang banyak digandrungi. Apa saja?

1. Wardah Micellar Water

Produk pertama yang menjadi andalan Wardah adalah Micellar Water Extra Seaweed, yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kandungan rumput lautnya bisa membuat wajah bersih dan segar ketika digunakan. "Ketika digunakan ke wajah, ada sensasi dingin yang menyegarkan. Serta tidak berbau," kelas Beauty Advisor Wardah, Riska Yusvia.

Di dalam micellar water tersebut, juga mengandung bio cleansing active yang mampu mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Sehingga, ketika membersihkan wajah, tidak perlu lagi menggunakan sabun atau facial foam. "Jadi, ketika membersihkan wajah bisa langsung tidur cantik," kata dia.

Selain itu, ada juga micellar water seri Perfect Bright Tone Up. Bedanya, produk ini bisa sekaligus mencerahkan kulit. "Bisa untuk semua jenis kulit. Selain menyegarkan, juga bisa ada efek mencerahkan," kata dia.

2. Make Over Micellar Water

Pada micellar water tersebut terdapat kandungan olive oil dan lainnya yang mampu menghidrasi kulit. Efeknya, mampu melembabkan kulit setelah penggunaan make up selama seharian. "Micellar water ini, cocok digunakan semua jenis kulit, utamanya kulit kering," jelas Desi Indahsari, Beauty Advisor Make Over.

Micellar water tersebut bisa digunakan untuk membersihkan make up yang waterproof. Make Over Micellar Water memberikan sensasi segar dan tidak diikuti dengan rasa perih atau panas. "Serta memberihkan efek bersih maksimal pada wajah. Setelah menggunakan micellar water ini, bisa membilas wajah dengan sabun, atau langsung tidur cantik," kata dia.

3. Garnier

Produk micellar water yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pionir, produk ini sudah banyak digandrungi. Mulai dsri varian berwarna pink, biru dan yang terakhir cleansing oil. Masing-masing produk, memiliki keunggulan tersendiri. Berdasarkan review yang dilansir dari beautynesia, garnier micellar water berwarna pink, khusus digunakan untuk pemilik kulit sensitif. micellar water ini aman dan tidak akan terasa panas maupun menimbulkan jerawat.

Sedangkan untuk yang berwarna biru, diformulasikan khusus untu kulit berminyak. Produk ini akan membersihkan makeup yang bersifat powdery maupun liquid yang light dalam sekali usapan. Sedangkan untuk makeup berbentuk gel, lip cream yang memiliki pigmentasi tinggi, juga produk-produk berlabel waterproof, kamu harus melakukan beberapa kali usapan untuk membuatnya benar-benar bersih..

Sementara, untuk Garnier Micellar Water Kuning (micellar water oil), mampu mengangkat makeup yang jauh lebih kuat lho. Jika makeup berlabel waterproof harus dibersihkan berkali-kali dengan 2 varian di atas, dengan micellar water ini semuanya akan lebih mudah. Hal itu karena adanya kandungan Minyak Argan yang dinilai lebih maksimal dalam membersihkan kotoran pada wajah. (tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : slatem
Penulis : tea
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU