Alasan 20-02-2020 Jadi Tanggal Populer untuk Menikah

  • 09-01-2020 / 10:43 WIB
  • Kategori:lifestyle
Alasan 20-02-2020 Jadi Tanggal Populer untuk Menikah 20-02-2020 menjadi tanggal unik untuk menikah. Tak cuma unik, tapi ada makna tertentu di tanggal ini yang disebut sebagai tanggal paling populer untuk menikah. (OmarMedinaRD/Pixabay)

Malangpostonline.com - Siap menikah di 2020 ini? Kalau begitu sudah punya tanggal tepat untuk menikah.

Di tahun 2020 ini ada beberapa tanggal yang terbilang cantik dan tepat berada di akhir pekan. Tanggal-tanggal di 2020 ini pun laris manis di kalangan pasangan yang ingin menikah.

Semua tanggal pada dasarnya baik, namun ada beberapa tanggal yang dianggap baik, cantik, sekaligus unik untuk mengikat janji pernikahan.

Melansir CNN Indonesia, namun ahli astrologi Carolyne Faulkner mengungkapkan bahwa tanggal terbaik untuk menikah adalah 20 Februari 2020.

"Tanggal 20 Februari 2020 adalah waktu yang 'kebetulan' bisa membuat hubungan Anda dan pasangan yang langgeng," katanya dikutip dari Women's Health.

"Angka 20 melambangkan malaikat. Ini menjaadi pertanda sebuah awal mula. Jadi ini bisa jadi alasan utama untuk memilih tanggal tersebut. Selain itu, ini juga terjadi karena ada membuat formula yang tak terlupakan yaitu 20/02/20."

Dalam numerologi, angka dua melambangkan wanita yang tabah dan kuat. Dia menundukkan kepalanya dengan kerendahan hati, namun mereka tetap punya tekad dan kekuatan yang tak tertandingi.

Tanggal ini juga merupakan momen di mana planet Jupiter, Pluto, Mars, dan bulan berada dalam gambaran yang sama. ketiganya menggambarkan komitmen yang kuat, kestabilan emosi, dan kontrak 'mati.'

"Kombinasi ini belum pernah terlihat sejak 1960-an yang merupakan zaman cinta, kesetaraan, kebebasan untuk mencintai.

"Secara khusus, 2020 ditetapkan menjadi waktu yang tepat untuk mengikat komitmen resmi seperti pernikahan." (chs/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU