Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Jangan Ragu, Libra Waspada Teman Dekat

  • 12-02-2020 / 10:08 WIB
  • Kategori:lifestyle
Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Jangan Ragu, Libra Waspada Teman Dekat Ramalan zodiak Anda hari ini. (Foto: thinkstock)

Malangpostonline.com  -  Ramalan zodiak hari ini, Cancer jangan ragu melangkah dan menolak sesuatu yang tidak sesuai hati. Lebih baik pahit di depan. Libra harus lebih waspada dengan teman-teman di sekitar Anda. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Cancer:

Peruntungan: Tak boleh ada keraguan di saat Anda melangkahkan kaki. Semua harus penuh dengan kepastian dan keyakinan yang tinggi. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati anda, lebih baik pahit di depan daripada pahit di belakang hari.

Keuangan: Masih banyak keuntungan yang akan dapat anda raih.

Asmara: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum anda melihat dengan kepala anda sendiri kenyataannya. Saat ini yang dibutuhkan adalah kepercayaan diri Anda terhadapnya yang akhir-akhir ini mulai luntur hanya karena omongan orang yang tak seharusnya Anda percayai.

Jam Baik: 16.00-17.00

 

Libra:

Peruntungan: Waspadalah dan jangan lengah barang sedetik pun terutama terhadap teman disekeliling Anda yang mulai memanfaatkan keadaan saat ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan Anda yang selama ini cukup solid dan sukar untuk ditembus. Sering-seringlah lakukan evaluasi dan yang sekiranya hanya menghambat segera saja ditinggalkan.

Keuangan: Jangan mudah membelanjakan uang hanya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Permasalahan timbul berasal sikap anda sendiri yang suka memandang remeh suatu masalah yang datang apalagi sidia sudah mengingatkan Anda berkali-kali, memang sikap keras kepala Anda yang terkadang menjadikan masalah berat bagi diri Anda sendiri.

Jam Baik: 19.00-20.00.(dtg/dtg/dtk/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : DTK
Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU