J-Lo Kenang Kobe Bryant Lewat Nail Art

  • 27-02-2020 / 09:11 WIB
  • Kategori:lifestyle
J-Lo Kenang Kobe Bryant Lewat Nail Art

Malangpostonline.com-- Duka masih dirasakan keluarga, kerabat, serta para sahabat Kobe Bryant. Banyak cara yang dilakukan untuk mengenang sang Black Mamba dan sang putri, Gianna Bryant, termasuk salah satunya yang dilakukan penyanyi Jennifer Lopez.

Pelantun "On The Floor" ini memberikan sentuhan angka '2' dan '24' pada nail art miliknya. Angka ini nomor punggung milik Gianna dan Kobe. Nail art barunya ini dipamerkan pada sebuah unggahan foto di akun Twitter pribadinya.

1.317 orang memperbincangkan tentang ini

Kedua angka ini tertulis dengan cat warna emas. Sementara warna krem dipilihnya sebagai warna dasar.

Tak banyak yang ditulisnya. JLo hanya menuliskan '24&2' disertai dengan emoticon hati berwarna ungu dan kuning, yang melambangkan warna seragam tim LA Lakers.

J-Lo jadi satu dari sekian deret artis yang menghadiri acara penghormatan Kobe Bryant dan Gianna Bryant di Staples Center, Los Angeles pada Senin (25/2). Acara itu juga dihadiri oleh Beyonce, Kim Kardashian, Jay Z, Kanye West, Snoop Dogg, Queen Latifah, Gabrielle Union, juga Dwyane Wade.

Melansir Metro, istri mendiang, Vanessa Bryant, hadir untuk membacakan pidato. Selain itu, ada pula sepatah dua patah kata dari Michael Jordan, Shawuille O'Neal, dan Jimmy Kimmel.

Menahan tangis, Vanessa mengenang mendiang sang suami dan puteri mereka. Dia pun tak kuasa menahan tangis saat mengenang Gianna. "Dia adalah salah satu sahabat saya," kata Vanessa.

Di acara ini pula, Alicia Keys, Christina Aguilera menyumbangkan suara emasnya. Beyonce pun turut tampil dengan membawakan dua lagu favorit Bryant yakni 'Halo' dan 'XO'.

(els/asr/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU