Sehari Make Up di Tiga Lokasi Berbeda

  • 27-02-2020 / 21:45 WIB
  • Kategori:lifestyle
Sehari Make Up di Tiga Lokasi Berbeda Founder Karya Make Up Malang, Zenit Arya Jiwandono saat merias klien.

Malangpostonline.com – Ingin tampil menawan diberbagai kesempatan terutama di momen spesial, jangan khawatir sebab salah satu makeup di Kota Malang ini akan membuat wajah cantik seketika. Ialah Karya Make Up yang melayani rias untuk berbagai acara seperti wedding, wisuda, pesta, karnaval bahkan bisa datang langsung ke tempat klien.

Founder Karya Make Up Malang, Zenit Arya Jiwandono, mengatakan, pihaknya merintis bisnis ini sejak tahun 2013 lalu dengan nama berbeda-beda hingga akhirya memantapkan diri dengan Karya pada tahun 2016 silam.

“Karya saya ambil dari nama panggilan saya Arya, kemudian sengaja ditambah K didepan supaya lebih keren dan mudah diingat oleh masyarakat,” ujar laki-laki yang akrab disapa Arya ini.

Sejak tahun 2016 inilah Karya Make Up semakin dikenal dan banyak digandrungi masyarakat baik mereka yang melangsungkan pernikahan, pesta atau saat wisuda. Banyaknya permintaan ini tak lepas dari harga terjangkau yang ditawarkan namun tetap mengedepankan kualitas.

Disisi lain Karya Make Up Malang juga menawarkan make up look by request sesuai keinginan klien. Goresan riasan wajah yang dihasilkan Arya memiliki ciri khas manglingi dan elegan sehingga dijadikan pertimbangan masyarakat make up di sini.

“Kami juga  menyediakan beberapa pilihan baju pengantin, penerima tamu sampai dekorasi yang itu harganya sangat terjangkau, kemudian untuk pilihan paket wedding ada bronze, silver, gold, diamond dan platinum,” bebernya.

Sementara harganya sendiri berkisar antara Rp 4 juta sampai Rp 10 juta untuk paket rumahan. Namun jika hanya wisuda mulai Rp 200 ribu saja.

Hingga sekarang Karya Make Up Malang kliennya tersebar dari berbagai daerah baik di Kota Malang, Kabupaten, Batu dan luar kota. Dikatannya apabila bulan yang identik banyak melangsungkan pernikahan MUA ini bisa meriah 2 sampai 3 lokasi berbeda.

“Kalau untuk wisuda sehari bisa pindah tiga lokasi sehari maksimal 10 anak,” tutup laki-laki kelahiran Malang 27 Oktober 1997 ini. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU