Bermodal Kail, Pencuri Gasak Kalung Versace di Australia

  • 05-03-2020 / 08:45 WIB
  • Kategori:lifestyle
Bermodal Kail, Pencuri Gasak Kalung Versace di Australia

Malangpostonline.com-- Pencurian kalung berharga satu ini berbeda dengan adegan di film-film aksi. Di Australia, seorang pencuri berhasil menggasak kalung Versace hanya bermodal kail.

Pria yang hingga kini belum teridentifikasi tersebut menggunakan kail untuk mengambil kalung Versace dari sebuah manekin toko di Melbourne pada Senin (24/2) pukul 2 dini hari. Dalam rekaman video keamanan, seorang pria berjalan ke arah toko dengan membawa kail dan mengendap-endap di jalan yang sepi.

Otoritas keamanan menduga si pencuri membuat lubang di kaca depan toko. Kemudian lubang digunakan untuk memasukkan pancing guna mengambil kalung.

Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak kepolisian menyebut pencuri ini perlu waktu sekitar 3 jam untuk mengambil kalung.

"Saya sulit mempercayainya. 3,5 jam dengan dua kail, mencoba mendapatkan kalungnya, itu luar biasa. Kail, tali dan stempel. Saya kira dia melakukannya dengan itu," ujar Steven Adigrati, pemilik toko pada Nine News dikutip dari CNN.

Pihak kepolisian pun hanya mendapat petunjuk kail alias mata pancing. Si pencuri kini masuk daftar buronan.

Foto dan video aksi pencurian telah disebarkan dan meminta siapapun untuk menghubungi nomor kontak yang disediakan jika menemukan informasi terkait buronan. Pencuri digambarkan memiliki kulit putih, berusia 40-50 tahun, dengan rambut pendek. Saat beraksi, dia mengenakan jaket biru Lonsdale dan celana olahraga abu-abu.

(els/NMA/cnn/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : MG
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU