Julurkan Lidah, Bayangan di Cermin Bergerak Lebih Dulu

  • 14-11-2019 / 22:31 WIB
  • Kategori:Misteri
Julurkan Lidah, Bayangan di Cermin Bergerak Lebih Dulu

Bercermin merupakan kegiatan yang biasa dilakukan oleh setiap orang. Entah untuk memastikan kesempurnaan penampilan maupun sekedar berpose lucu sambil melihat bayangan diri. Bahkan, bagi anak-anak kecil, melihat ke dalam cermin bisa menjadi hal paling menyenangkan lho. Oleh karena itu, nggak jarang kita lihat tingkah lucu anak kecil di depan cermin.

Nah, walaupun jadi kegiatan biasa dalam keseharian, beberapa orang pernah mengalami kejadian mistis yang melibatkan cermin lho. Bahkan, ada yang memercayai bahwa cermin memiliki dunianya sendiri. Beberapa orang bersaksi pernah melihat sosok ataupun penampakan aneh di dalam cermin. Mulai dari bayangan tak kasat mata, hingga kejadian menyeramkan saat kita berkaca.

Seperti yang dialami oleh bocah laki-laki yang satu ini. Tengah sibuk bertingkah dan berpose lucu di depan cermin sambil direkam, dirinya tak sadar baru saja mengalami kejadian seram. Hal ini baru disadari si perekam usai berkali-kali melihat video hasil rekaman.

Dalam video singkat yang dilansir brilio dari akun Twitter @satxjolynn, tampak bayangan si anak di dalam cermin lebih dulu bergerak meninggalkan posisinya dibanding dengan tubuh si anak.

Video tersebut kemudian viral di media sosial dan telah disaksikan lebih dari 4 juta penonton. Warganet yang melihatpun berbondong-bondong memberikan pendapatnya soal kejadian tersebut. Banyak dari mereka yang ikut merasa ngeri melihat video itu. Namun, tak jarang mereka yang berpendapat bahwa itu adalah trik kamera.

"Matanya juga menutup tapi bayangannya terlihat terbuka," tulis akun @mani_boom.

"Semua orang tahu gambar di cermin berasal dari dimensi berbeda, mereka bisa melakukan yang mereka inginkan," ungkap akun @wizardx.

"Aku berdoa untuk orang didalamnya," ujar akun @SN0OZED.

"Ini disebut rolling shutter. Rekaman kamera dari kiri ke kanan, itu tidak menangkap seluruh gambar sekaligus. Dalam gambar ini anak itu berkedip sementara gambar sedang diambil. Matanya terbuka dalam refleksi," jelas akun @memeboymeme. (*/bua)

 

 

 

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU