Warga Diteror Pocong, Ternyata Minta Kawat Giginya Dilepaskan

  • 06-12-2019 / 00:24 WIB
  • Kategori:Misteri
Warga Diteror Pocong, Ternyata Minta Kawat Giginya Dilepaskan

Malangpostonline.com – Pocong memang adalah jenis hantu yang menjadi momok di masyarakat Indonesia. Hantu ini kerap muncul di hadapan manusia untuk menakut-nakuti atau sekadar menampakkan diri saja.

Pocong memiliki wujud menyeramkan terbungkus kain kafan. Dan disinyalir, hantu ini merupakan penjelmaan manusia yang meninggal secara tidak wajar.

Fenomena teror Pocong biasanya terjadi karena si Pocong meminta tolong kepada manusia agar tali kafannya dilepas. Tapi ada juga yang meminta hal lain seperti disucikan, disholati, kuburannya diperbaiki, dan lain-lain.

Nah kejadian aneh belum lama terjadi di daerah Margoyoso Jepara Jawa Tengah. menurut warga Desa Margoyoso Jepara, hal ini benar-benar terjadi di tempat mereka.

Bahkan sejumlah warga di Desa tersebut mengaku jika mereka melihat sendiri pocong tersebut menemui mereka.

Kejadian ini sudah lama terjadi, tapi masih membuat heboh warga hingga saat ini. Puluhan warga Desa Margoyoso berdatangan area pemakaman desa untuk membongkar salah satu makam yang diketahui mayatnya sering menggentanyai warga di sana.

Makam yang dibongkar warga tersebut diketahui milik pocong yang menggentayangi warga minta dilepaskan kawat giginya (behel).

“Isu ini terus berkembang di kalangan Masyarakat Desa Margoyoso dan bahkan banyak yang mengaku telah melihat dan bertemu dengan pocong yang meminta behel atau kawat giginya dilepaskan dari jasadnya tersebut,” ucap Fella, seorang warga Desa Margoyoso, Jepara.

Menurut pengakuan warga, sebelum dimakamkan memang pihak keluarga si pocong sudah ingin melepaskan behel pada mayat tersebut. Tapi sulit untuk melepaskannya, dan karena kasihan akhirnya behel itu tidak dilepaskan. (alammisteri/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU