Tuduhan Baru, Seungri Dilaporkan Gelapkan Dana Yuri Holdings

  • 15-04-2019 / 11:39 WIB
  • Kategori:music and movie
Tuduhan Baru, Seungri Dilaporkan Gelapkan Dana Yuri Holdings

MP Online - Tuduhan penggelapan baru kembali dialamatkan kepada Seungri. Setelah dituduh menggelapkan dana restoran Monkey Museum yang didirikannya serta kemungkinan menggelapkan dana Burning Sun, kini Seungri dituduh menggelapkan dana dari Yuri Holdings untuk membayar biaya hukum seorang karyawan.

Dilansir dari Soompi, pada Minggu (14/4), Channel A melalui programnya News A melaporkan bahwa Seungri mengambil uang sebesar 10 juta won (sekitar USD 8.800) untuk membayar biaya hukum karyawannya yang diinvestigasi terkait dugaan pelecehan seksual.

Menurut laporan itu, Seungri menggunakan uang dari tahun 2016 untuk membayar seorang DJ di klub Monkey Museum yang juga didirikan di tahun yang sama dengan Yu In Suk. DJ tersebut kemudian dilaporkan telah diinvestigasi karena diduga telah melecehkan seorang perempuan yang mabuk di klub tersebut.

Namun, dengan cepat Seungri membantah tuduhan yang kembali menyudutkannya itu. “Aku membayar untuk biaya hukum karena itu bisa berdampak pada citra klub,” ujarnya.

Seperti diketahui, Yuri Holdings sendiri didirikan oleh Seungri dan rekannya, Yu In Suk pada 2016 lalu untuk menjalankan beberapa bisnis di sektor makanan dan hiburan. Salah satunya adalah klub Burning Sun yang saat ini tengah menyeretnya ke ranah hukum.

Saat ini, polisi tengah menginvestigasi apakah Seungri benar telah melakukan penggelapan dana disamping membayar biaya hukum tersebut. Seungri dan Yu In Suk sendiri saat ini telah menjadi tersangka untuk penggelapan dana yang mereka lakukan di Monkey Museum. (JPC/MPOL/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : JPC
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU