Backstreet Boys Tandai 26 Tahun Bersama Melalui Foto Kenangan

  • 22-04-2019 / 14:16 WIB
  • Kategori:music and movie
Backstreet Boys Tandai 26 Tahun Bersama Melalui Foto Kenangan

Malangpostonline.com - Backstreet Boys menandai 26 tahun debut mereka sebagai grup dengan mengunggah foto masa lalu di media sosial. Boyband yang digawangi oleh A.J. McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrell, memulai debut internasionalnya dengan album yang menggunakan nama mereka pada 1996. Walau band ini terbentuk pada 1993.

Kemudian, merayakan 26 tahun bersama, Backstreet Boys membagikan foto kenangan di Instagram resmi band. Di foto tersebut terlihat personel Backstreet Boys sedang tampil di gym sebuah sekolah.

“Hari ini pada 1993, kami menjadi backstreet Boys. Berawal tampil di gym sekolah hingga tur keliling dunia. Kami berlima tak pernah terbayang sudah 26 tahun berlalu. Terima kasih. Ini untuk tahun-tahun ke depan #KTBSPA #BSB26,” tulis Backstreet Boys sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Senin (22/4).

Diketahui, melalui hit I Want It That Way dan Everybody, Backstreet Boys berhasil menjual lebih dari 100 juta kopi album mereka saat itu. Sehingga, mereka dinobatkan menjadi boyband dengan penjualan album terbaik sepanjang masa.

Kemudian, pada 2019 ini, mereka kembali dan akan menggelar tur dunia. Bertajuk DNA World Tour, Backstreet Boys juga akan menyapa penggemarnya di tanah air pada 26 Oktober mendatang. (JPC/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : JPC
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU