Game Of Thrones Season 8

Atur Strategi Perang Hingga Adegan Ranjang di Episode Kedua

  • 23-04-2019 / 11:23 WIB
  • Kategori:music and movie
Atur Strategi Perang Hingga Adegan Ranjang di Episode Kedua

Malangpostonline - Episode kedua musim terakhir Game of Thrones berfungsi sebagai pemanasan sebelum perang yang akan terjadi di empat episode berikutnya. Episode ini dibuka dengan sidang Jamie Lannister di hadapan Daenerys, Sansa Stark dan Jon Snow setelah kedatangannya di Winterfell. Tidak ada kematian di episode ini. Meskipun itu bagus untuk warga Winterfell, itu tidak membantu pemain Game of Thrones mana pun.

Daenerys masih dendam dengan Jamie karena dia yang membunuh ayahnya. Sementara Sansa memilih untuk mengampuni Jamie karena Brienne of Tarth memberikan testimoni yang meyakinkan.

Sementara itu, Sansa punya utang budi kepada Brienne of Tarth. Oleh karenanya, ia tak ada pilihan lain, kecuali ikut dengan keputusan Brienne of Tarth. Bagi Jon Snow tambahan orang untuk melawan Night King adalah ide yang bagus.

Selain mengatur rencana peperangan yang akan terjadi, episode kali ini juga masih bertemakan reuni. Setelah menyelamatkan Yara Greyjoy, Theon Greyjoy langsung mengatakan kesertaannya untuk membela Winterfell. Sampainya Tormund dan Beric di Winterfell juga menandakan bahwa tim sudah siap melawan white walker.

Dalam episode ini Arya juga telah memiliki senjata hasil permintaannya pada Gendry. Kemudian diikuti dengan salah satu adegan paling sweet dalam sejarah Game of Thrones, yaitu ketika Arya menemui Gendry dan akhirnya mereka berhubungan badan untuk pertama kalinya. (JPC/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : JPC
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU