Ini Rahasia Ponytail dan Busana Ariana Grande Selama Sweetener Tour

  • 23-04-2019 / 17:33 WIB
  • Kategori:music and movie
Ini Rahasia Ponytail dan Busana Ariana Grande Selama Sweetener Tour Ariana Grande mengenakan pakaian yang terinspirasi dari tokoh peri. (Kevin Mazur/Getty)

Penampilan penyanyi Ariana Grande memang penuh kejutan. Tak heran jika ia dijadikan sebagai salah satu ikon milenial. Penampilannya yang chicdan unik diperlihatkan Ariana Grande saat tur terbarunya, Sweetener Tour.

Lewat tangan dingin stylist dan Make Up Artist (MUA) Law Roach, Ariana memiliki gaya unik yang menjadi ciri khasnya selama tur. Antara lain, rok mini, crop top, kuncir kuda atau ponytail dan sepatu boot.

“Saya selalu ingin orang punya imej jika bicara tentang ekor kuda poni panjang, rok A-line, sepatu boot selutut, hal pertama yang terlintas dalam pikiran semua orang adalah Ariana Grande,” tegas Roach seperti dilansir dari People, Selasa (23/4).

Maka Roach sengaja menciptakan ekor kuda atau ponytail Ariana Grande sebagai sebuah ikon. Maka dalam perjalanan tur kali ini, Roach melakukan sedikit sentuhan berbeda. Hasilnya benar-benar lebih feminin dan makin gaya.

“Tetap dengan gaya itu tetapi membuat ponytail tersebut lebih terasa segar dan terangkat,” jelasnya.

Roach mengungkapkan, gaya tersebut berdasarkan kecintaan Ariana pada ikon Disney seperti peri. “Ariana benar-benar menyukai film dan karakter fantasi, dan ini adalah tampilan paling unik. Saya hanya ingin memanggilnya peri atau putri. Ada juga sentuhan baju besi prajurit perempuan,” jelasnya.

Roach juga bekerja sama dengan Versace untuk menciptakan tampilan kotak-kotak. “Tim di Versace meminta seseorang untuk membawa kostum dari Milan. Dan sampai hari ini saya belum pernah mendengar Ariana mengeluh,” kata Roach.

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : JPC
Fotografer : JPC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU