Print E-ticket Konser Ed Sheeran di Tempat Ada Biaya, Awas Salah Gate!

  • 29-04-2019 / 20:30 WIB
  • Kategori:music and movie
Print E-ticket Konser Ed Sheeran di Tempat Ada Biaya, Awas Salah Gate! Tiket konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta itu hanya bisa diperoleh melalui situs resmi dan dikirim lewat e-mail.

MALANGPOSTONLINE.COM - Tiket konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta itu hanya bisa diperoleh melalui situs resmi dan dikirim lewat e-mail. Penonton diharap sudah mencetak tiket elektronik itu guna meminimalisir antrian cetak di tempat.

Kendati demikian, pihak penyelenggara AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengumumkan tiket Ed Sheeran masih dapat dibeli on the spot pada hari H Konser, yakni 3 Mei 2019. Tiket tersebut dijual di tiket box yang ada di gate A, G, dan E Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

E-ticket print masing-masing di rumah. Tapi, kami tetap siapkan loket untuk cetak tiket underground. Ada di tiket box yang berada di gate A (Plaza barat) gate G (Plaza utara) dan gate E (Plaza Timur),” ungkap CEO PK Entertainment, Peter Harjani, Senin (29/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan.

Namun, Peter mengatakan ada biaya tambahan jika mencetak tiket di tempat. Oleh karena itu, pihak promotor menyarankan untuk tiket telah dicetak di rumah, sehingga langsung dapat ditukarkan dengan gelang tiket.

“Tapi ada biaya print dua puluh ribu rupiah, tiket box juga baru dibuka jam 11 siang,” lanjut Peter.

Gerbang akan mulai dibuka sejak pukul 13.00 WIB dan disediakan shuttle bus untuk memudahkan para penonton menuju venue konser. Sebab itu, penonton diimbau untuk memahami letak gate terdekat berdasarkan kategori tiket yang dimiliki.

“Kami juga menyediakan shuttle bus untuk memudahkan penonton di tiga titik shuttle gate A, G, dan E. Namun,, karena unit terbatas dimohon kesabarannya untuk menunggu dan paham letak gate yang tertera di tiket untuk menghindari salah masuk gate,” pungkasnya.

Konser akan dimulai pukul 18.45 WIB dengan ONE OK ROCK sebagai penampil pembuka. Kemudian, pada pukul 20.00 WIB, Ed Sheeran akan memulai aksinya. (jpc/tem/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : slatem
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU