Terkesan, Honne Undang Gempi Naik Panggung dalam Konsernya di Jakarta

  • 23-08-2019 / 10:07 WIB
  • Kategori:music and movie
Terkesan, Honne Undang Gempi Naik Panggung dalam Konsernya di Jakarta Honne dalam penampilan mereka di panggung We The Fest 2018 silam. (Tri Wahyuni/CNN/ist)

MALANGPOSTONLINE.COM – Duo elektronik Honne rupanya terkesan dengan unggahan aktor Gading Marten yang menampilkan anak semata wayang dari pernikahan dengan Gisella Anastasia, Gempita menyanyikan potongan lagu Location Unknown.

James Hatcher dan Andy Clutterbuck lantas mengunggah ulang video pendek itu dan mengundang Gempi untuk naik ke panggung dalam konser mendatang di Jakarta.

Melansir CNN, Jumat (23/8), dalam video tersebut, Gempi terlihat duduk di kursi mobil. Lagu Location Unknown diperdengarkan keras-keras, dan Gempi pun ikut bernyanyi di bagian reff, "My location unknown, tryna find a way back home to you again, I gotta get back to you, gotta gotta get back to you."

Kemudian Gempi berkata, "Aku cuma tahu reff-nya, Ma," sebelum video berakhir.

Video itu segera mengundang perhatian dan langsung viral dalam beberapa hari ini belakangan. Pada Rabu (21/8), Honne turut mengunggah video yang sama.

Di keterangan, mereka menuliskan, "Malaikat ini dan lagu Location Unknown kami tampaknya sedang viral di Indonesia saat ini. Kami melihat Anda dan kami mencintai kalian semua," seraya menyertakan tagar #garagaragempi.

Pada Kamis (22/8) malam, Gading kembali mengunggah sebuah video. Kali ini, Honne sendiri yang mengirim pesan khusus untuk Gempi.

"Halo, Teman-teman. Kami hanya harus bilang kami adalah penggemar terbesarmu, Gempi," ujar Andy Clutterback.

"Ya, dan kami ingin bertemu denganmu di Indonesia pada bulan November. Kami pikir kamu seharusnya bergabung dengan kami di panggung untuk menyanyikan bagian chorus," kata James Hatcher.

"Anda mempunyai suara yang bagus," kata Clutterback menambahkan.

Honne Ajak Gempi 'Kolaborasi' di JakartaGempita (tengah) bersama ibu dan ayahnya. Gempi mendapatkan undangan khusus jelang konser tunggal Honne di Jakarta pada November mendatang.

Gading pun menyambut gembira undangan itu dengan menuliskan keterangan, "Kejutan menyenangkan dari @hellohonne. Terima kasih membuat hari kami menyenangkan, kami sangat siap menyambut Anda. Peluk dari Gempi."

Warganet segera membanjiri kolom komentar akun Instagram Gading, mengungkapkan kegembiraan terhadap kemungkinan 'kolaborasi' Honne dan Gempi.

"Auto nyanyi lagu ini #garagaragempi, gemes sama Gempim big fans," kata akun @ira.spengler yang menyebut akun Gading, Gisella, dan Honne.

"Gilss gilsss Gempi bakal nyanyi bareng @hellohonne," ujar akun @nayhomie_getlow.

"Bangga sekali dengan Gempi," ucap akun @kristinrifawaty.

Location Unknown merupakan lagu Honne yang terdapat dalam album Love Me/Love Me Not yang rilis pada 2018 lalu. Sebelumnya, mereka telah memiliki album Warm on a Cold Night (2016). Dua rilisan tersebut terbilang sukses di Indonesia.

Pada November mendatang, Honne akan menggelar konser solo di Jakarta. Kedatangan itu bukanlah yang pertama kali, mereka sudah pernah tampil di We The Fest, Jakarta pada Juli 2018 dan LaLaLa Fest di Lembang, Jawa Barat pada Februari 2019.(cnn/rea/tem/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU