Karya Raja Horor Stephen King Kembali Diadaptasi Jadi Film

  • 25-08-2019 / 11:37 WIB
  • Kategori:music and movie
Karya Raja Horor Stephen King Kembali Diadaptasi Jadi Film Penulis asal Amerika Stephen King. Karyanya kembali diadaptasi ke layar lebar.

MALANGPOSTONLINE.COM - Lagi dan lagi, karya penulis Stephen King akan diadaptasi menjadi film. Setelah Pet Sematary, kini giliran novel The Girl Who Love Tom Gordonyang digarap.

Melansir Aceshowbiz, film tersebut akan digarap oleh perusahaan yang dipimpin George A. Romero bersama Vertigo Entertainment dan Origin Story. Romero dikenal sebagai sineas spesialis film horor yang meninggal pada 2017 silam

"Saya senang buku saya diadaptasi menjadi film dan perusahaan yang dipimpin George terlibat. Chris (istri George) bekerja keras dalam waktu yang lama untuk merealisasikan proyek ini," kata King.

Novel The Girl Who Love Tom Gordonpertama kali dirilis pada 1999. Bercerita tentang perempuan berusia 9 tahun yang bernama Trisha McFarland, ia hilang di Appalachian Trail saat liburan bersama keluarga. 

Saat berusaha mencari keluarganya, Trisha yang berada di dalam hutan mulai berhalusinasi. Ia merasa pemain baseball favoritnya, Tom Gordon, ikut bersamanya di dalam hutan. 

Sementara, hutan tersebut sangat berbahaya karena banyak hewan buas. Bahkan di dalam hutan juga penuh dengan kekuatan supernatural.

Sebelum The Girl Who Love Tom Gordon, ada beberapa karya King yang sudah diadaptasi menjadi serial dan film. Di antaranya adalah The Shining, It, Pet Sematary dan Carrie.

Stephen King adalah penulis novel asal AS yang terkenal piawai memainkan plot horor, fiksi supernatural, sci-fi, dan fantasi. Buku-bukunya terjual lebih dari 350 juta kopi di seluruh dunia. Tak hanya diwujudkan di layar lebar, karya-karya King juga dibuat dalam bentuk mini seri, serial televisi, sampai komik. (adp/rea/cnn/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU